Tiba di Malang, Uber Beri Diskon Rp 50 Ribu untuk Anda!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menyusul Go-Jek yang menjajaki Malang Mei lalu, Uber pun hari ini telah menyediakan layanannya untuk warga di salah satu kota tervital di Jawa Timur itu. Dalam rilis persnya, Uber mengatakan layanan uberX-nya telah tersedia sedari Senin (19/12/16).

Untuk memesan tumpangan di uberX mudah saja. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Uber di App Store maupun Play Store, lalu buka dan daftarkan diri Anda dengan nomor telepon dan email yang valid.

Jika Anda sudah siap memesan, pilih metode pembayaran yang tersedia (ada tunai, kartu debit, dan kartu kredit), kemudian isi lokasi penjemputan dan tujuan. Anda puns iap melakukan perjalanan dengan layanan dari Amerika Serikat ini.

Memesan uberX di Malang sudah bisa (source: Uber)

Tentu, Uber tak ingin momen spesial ini terasa hambar. Peluncuran uberX di Malang dibarengi pula dengan promo sebesar Rp50.000 untuk perjalanan pertama yang bisa dimanfaatkan hingga 18 Januari 2017. Caranya yaitu menggunakan kode promosi UBERMALANG.

Uber sendiri beberapa waktu lalu juga telah mengumumkan kerja samanya dengan Line. Anda yang doyan menggunakan aplikasi chatting yang kaya akan stiker itu bisa langsung memesan taksi Uber tanpa meng-install aplikasi Uber terlebih dahulu. Anda cukup menambahkan @UberID dan klik ‘Request a Ride’ di layar chat untuk melakukan pemesanan perjalanan.

Siapa saja nih kera ngalam yang sudah mencoba Uber?

 

Baca juga:

Asyik, Naik Uber Bisa Diskon 50%! Begini Caranya

Sudah Tahu? Penumpang Uber Jakarta Paling Doyan ke Tempat Ini

Seperti Apa Rasanya Magang di Microsoft, Google, atau Uber?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories