Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tiba-tiba Kirim Barang Aneh ke Pelanggannya, MatahariMall Kena Protes
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Terkadang, keisengan bisa sukses dan berbuah kebahagiaan; yang jail senang karena bisa mengisengi orang dan membuatnya terhibur, sedangkan yang diisengi kaget, panik, tapi tiba-tiba lega setelah tahu bahwa itu hanyalah bagian dari kejahilan belaka. Namun faktanya, tak semua kejahilan berakhir dengan bahagia. Di momen April Mop kemarin (01/04/2018), MatahariMall mengambil kesempatan untuk menjahili penggunanya sekaligus menjalin kedekatan dengan mereka. E-commerce yang hadir di tengah masyarakat Tanah Air sejak 2015 itu mengirimkan email berisi konfirmasi pengiriman dengan nomor order C00000001042018.

Baca juga:

Xiaomi Rilis Mi A1 dengan Enam Kamera

Barang dan nominalnya sendiri lumayan mengejutkan bagi sebagian yang menerimanya. Dari pantauan redaksi di Twitter, ada yang mencantumkan bukti lewat screenshot bahwa MatahariMall telah mengonfirmasi pesanannya berupa T-Shirt pria berwarna abu-abu dan parfum Hermes 100 ml yang kalau ditotal mencapai Rp1.276.410. Ada juga yang mendadak menerima notifikasi bahwa sebelumnya mereka telah memesan lingerie berwarna merah dan parfum Victoria Secret 100 ml senilai Rp1.324.000. Tiba-tiba Kirim Barang Aneh ke Pelanggannya, MatahariMall Kena Protes Sontak, sejumlah netizen pun mengeluhkan hal ini kepada akun resmi @MatahariMallCom. Ada yang mengaku terhibur dengan prank ini, tetapi ternyata beberapa di antaranya justru tersulut emosinya dan menganggap keisengan ini tidak lucu.

Baca juga:

Lagi, Nyawa Melayang Gara-gara Kecelakaan Mobil Pintar

Pengguna dengan akun @me_mumbling, misalnya, mengaku sampai menelepon bank untuk memblokir ATM dan kartu kredit lantaran merasa dirinya tak pernah memproses order tersebut. Sementara @nurrachamnto menilai keisengan yang sejatinya berbalut promosi voucher senilai Rp50.000 ini berlebihan. Tiba-tiba Kirim Barang Aneh ke Pelanggannya, MatahariMall Kena Protes @farshanmuchtar beda lagi. Dalam tweet-nya, ia mengaku sampai bertengkar dengan istrinya karena tiba-tiba membeli pakaian dalam wanita. Tiba-tiba Kirim Barang Aneh ke Pelanggannya, MatahariMall Kena Protes Pemilik akun @sentabi dan @maarsya bahkan sampai mengancam berhenti menjadi pelanggan MatahariMall gara-gara April Mop ini. Tiba-tiba Kirim Barang Aneh ke Pelanggannya, MatahariMall Kena Protes

Baca juga:

Kaus Kaki Pintar Teman Anda Streaming Film

Menurut Anda sendiri, apakah cara MatahariMall ini sudah berlebihan atau justru berhasil menghibur?

SHARE:

Beli iPhone di Tokopedia Malah Dapat Air Mineral Kemasan, Penerima Salahkan JNE

LinkedIn Uji Fitur Video Vertikal Mirip TikTok