Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tiga Game Blockbuster AAA Siap Diunduh Gratis di Epic Games Store
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa hari setelah menerima GTA V gratis, dunia game kembali disibukan dengan rencana dari Epic Games Store. Civilization VI, Borderlands, dan ARK akan diberikan secara gratis. Ini bukan game yang ingin dilewatkan oleh gamer di seluruh dunia.

  1. Sid Meier’s Civilization VI

Rencana Rilis: 21 Mei

Jika pemain menggemari genre strategi real-time, pasti akan tahu tentang seri Civilization dari Firaxis Games. Dengan skala peta raksasa, ini membuat pemain dapat memperluas kota mereka dari belantara hingga era modern dan akhirnya menjangkau alam semesta.

"Sistem visual, auditori, dan harmonis membuat Civilization VI sebagai game strategi tersulit, paling adiktif, sangat bermanfaat, dan paling sulit sepanjang masa," PC Gamer Magazine berkomentar.

  1. Borderlands: The Handsome Collection

Rencana Rilis: 28 Mei

Borderlands: The Handsome Collection termasuk Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-Sequel. Dari koleksi ini, pemain akan merasakan salah satu game RPG dan menembak yang paling mengesankan sepanjang masa.

Borderlands 2 adalah salah satu game yang mencapai kesempurnaan baik dalam sensasi, tampilan, maupun gameplay. Jadi, cukup benar bahwa game ini telah memenangkan hati banyak pemain pada pandangan pertama.

Sejak awal, pemain harus menghadapi tantangan yang sangat sulit dalam kondisi cuaca ekstrem. Untungnya, ada robot kecil lucu bernama Claptrap, yang menunjukkan rincian alur game, serta tugas-tugas yang harus ditaklukkan pemain untuk memenangkan game.

Karakter juga merupakan salah satu faktor yang berkontribusi terhadap daya tarik Borderlands kepada para gamer. Yakni, Salvador dan Gunzeker, game Medic, dengan penyembuhan yang cepat dan kuat.

  1. ARK: Survival Evolved

Rencana Rilis: 4 Juni

ARK: Survival Evolved adalah game survival yang mengambil tema era dinosaurus. Tak perlu bingung dengan keaslian dan kesempurnaan ARK: Survival Evolved. Game ini sangat memukau, sehingga membuat lupa antara game dan dunia nyata. Dinilai sebagai salah satu game survival terbaik di dunia saat ini, ARK akan membantu pemain mendapatkan hiburan terbaik.

Dalam game, pemain akan dapat "bermain" dengan dinosaurus seperti berburu, berlatih, berkelahi dengan mereka. Pemain akan mengumpulkan bahan lain untuk membuat senjata, membangun rumah, dan mencukupi perlengkapannya.

Konsep dasar dalam ARK: Survival Evolved, cukup sederhana, bertahan hidup. Game dimulai dari membuat senjata paling sederhana untuk berburu hewan kecil untuk dimakan. Di peta khusus, selamat dari tantangan pertama akan lebih sulit. Misalnya, jika di peta musim dingin, pemain baru yang muncul dalam game akan dibuat kedinginan, dan secara bertahap mengurangi kekuatannya. Karena itu, pemain baru disarankan untuk bermain di peta dasar dengan musim panas.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC