Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tiga Kombinasi Senjata Terbaik di Pertempuran Zona Akhir PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum jika PUBG Mobile memiliki gejolak persaingan yang ketat, pemain akan berusaha keras untuk mendapatkan keuntungan selama pertempuran. Salah satu hal untuk memenangkan persaingan itu adalah penggunaan senjata yang dikompinasikan dengan tepat. 

Setiap senjata dalam arena dirancang untuk tujuan yang berbeda dan dapat memberikan hasil yang bagus ketika ditangani dengan tepat. Berikut adalah 3 kombinasi senjata terbaik yang dapat membantu pemain memenangkan "Chicken Dinner".

Tentu saja, bukan ide yang baik untuk membawa senjata sniper dengan scope 4X hingga 8X ke zona akhir PUBG Mobile. Zona kecil berarti bahwa lawan dapat menutup dan menghabisi pemain sebelum berhasil menembaknya. AR, SMG, atau DMR adalah pilihan yang harus ditempuh. Senjata serbaguna ini membuat pemain dapat menembak dalam mode yang berbeda, namun masih menimbulkan damage yang besar.

  1. AKM + M416

Beberapa pemain, terutama pemula, sering memilih opsi double AR (Assault Rifle), antara AKM dengan M416 mungkin merupakan kombo pamungkas. Dengan duo senjata dinamis ini, pemain dapat bertarung dari zona awal hingga akhir. Mereka unggul dalam pertempuran jarak dekat dengan damage dan rate of fire tinggi. Kontrol recoil, dan pemain akan menjatuhkan musuh dalam sekejap mata. Tapi juga perlu diingat, pemain perlu mendapatkan scope yang pas untuk bonus. 

  1. Beryl M762 + UZI

Double AR itu bagus, tapi bagaimana dengan combo antara AR dan SMG?. SMG (Submachine Guns) dirancang untuk pertempuran jarak dekat seperti di zona akhir. Senjata ini menimbulkan damage sedang tetapi dapat menembak dengan kecepatan yang luar biasa. Plus, UZI juga tidak memiliki recoil. Pasangkan itu dengan Beryl M762 untuk pertarungan kelas menengah, maka pemain siap melumpuhkan lawan.

  1. SCAR-L + Mini 14

Last but not least, campuran antara AR dan DMR juga harus dipertimbangkan. SCAR-L selalu menjadi AR yang terpercaya sejak dirilis PUBG Mobile. Senjata ini mudah dikendalikan dengan damage yang menyakitkan. Sementara itu, Mini 14 adalah salah satu DMR tercepat dalam game. Gabungkan keduanya, dan pemain mendapatkan kombo yang mematikan untuk zona akhir. Plus, mereka berdua menggunakan 5,56 amunisi, sehingga pemain tidak perlu membawa banyak amunisi. 

Campur dan cocokkan senjata untuk menemukan kombinasi terbaik yang sesuai dengan gaya bermain. Namun, ketiga kombo yang disarankan di atas adalah rekomendasi yang patut untuk dicoba.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor