Tiga Laptop Premium ASUS Meluncur, Ini Spek dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jajaran laptop premium kembali diboyong ASUS ke Indonesia. Adalah ZenBook Flip S (UX371), ZenBook Flip 13 (UX363), dan ZenBook S (UX393), ketiganya dihadirkan untuk membantu penggunanya lebih produktif.

Jimmy Lin selaku Asus Regional Director, Southeast Asia mengatakan, “Ketiga laptop ZenBook terbaru ini tidak hanya memiliki desain yang ringkas, tetapi juga ergonomis dan mudah digunakan.”

“Ketiganya juga memiliki fitur yang didukung teknologi terkini untuk memastikan pengalaman penggunaan terbaik,” tambahnya dalam acara peluncuran yang digelar pada Rabu (24/2/2021).

ZenBook Flip S (UX371) tidak hanya memilki keunggulan dari desainnya yang fleksibel saja tapi juga terletak pada sektor layarnya. ZenBook Flip S (UX371) memiliki layar yang bisa diOLED beresolusi 4K UHD.

Untuk ZenBook Flip 13 (UX363) juga menggunakan panel OLED sebagai layarnya. Layar ini memiliki resolusifull HD, menetapkannya sebagai salah satu laptop convertible yang cocok untuk pekerja profesional hingga insan kreatif.

Baca Juga:

Asus ROG Strix SCAR 17, Laptop Gaming Layar Tercepat di Dunia


Baik ZenBook Flip S (UX371) dan ZenBook Flip 13 (UX363) merupakan laptop convertible yang layarnya dapat diputar hingga 360 derajat. Layarnya memiliki color coverage 100% pada color range DCI-P3 dan juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.

Sedangkan ZenBook S (UX393) tampil dengan desain clamshell agar penggunanya dapat lebih produktif. Mengusung layar dengan rasio 3:2 resolusi 3,3K yang memungkinkan lebih banyak konten untuk ditampilkan dalam satu layar.

Tiga laptop ZenBook terbaru yang hadir kali ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1165G7 dan GPU terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics. Dilengkapi dengan penyimpanan berupa NVMe PCIe 3.0 SSD berkapasitas hingga 1TB serta RAM berkapasitas hingga 16GB.

Jajaran laptop teranyar ASUS ini juga telah terverifikasi sebagai laptop Intel EVO. Artinya, ketiga laptop ZenBook terbaru tersebut dipastikan memiliki performa yang sangat responsif, konektivitas terdepan, serta daya tahan baterai yang panjang.

ZenBook Flip S (UX371), ZenBook Flip 13 (UX363), dan ZenBook S (UX393) dilengkapi fitur dan teknologi terkini, salah satunya adalah numberpad. Numberpad merupakan fitur yang memungkinkan touchpad untuk dialihkan fungsinya menjadi numberpad melalui sebuah tombol.

Baca Juga:

Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret


ASUS juga menghadirkan desain edge-to-edge keyboard di ketiga laptop ini, memungkinkan setiap tombol pada keyboard memiliki ukuran yang lebih besar sehingga memudahkan untuk mengetik.

Ketiganya juga dilengkapi dengan teknologi konektivitas nirkabel modern yang salah satunya adalah penggunaan WiFi 6 (802.11ax). Teknologi WiFi terbaru ini memiliki kecepatan tarnsfer data dan latency yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Tak berhenti di situ, ASUS menambahkan teknologi AI Noise-Cancelling. Teknologi ini mampu mengidentifikasi dan mengeliminasi suara bising di sekitar penggunanya saat melakukan online conference call.

Mendukung teknologi AI Noise-Cancelling, ada IR camera dengan kemampuan pemrosesan gambar yang telah ditingkatkan dari sebelumnya, sehingga memaksimalkan pengalaman saat melakukan video conference.


Ketiga laptop premium ASUS ini sudah bisa didapatkan konsumen Tanah Air. Terkait harganya, untuk ZenBook Flip S (UX371) dibandrol dengan harga Rp 24.999.000, ZenBook Flip 13 (UX363) dihandrol Rp 22.999.000, dan ZenBook S (UX393) Rp 24.999.000.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories