Tiga Ponsel Favorit Bos Xiaomi, Ada iPhone?

Technologue.id, Jakarta – CEO Xiaomi baru-baru ini mengumumkan ponsel Xiaomi favorit-nya ke publik. Ia mengungkap bahwa setidaknya terdapat tiga lini ponsel yang menjadi favorit-nya hingga saat ini.

Ponsel pertama yang berhasil mengambil hatinya adalah Xiaomi Mi MIX 2 keramik yang memulai debutnya pada musim gugur 2017. Ponsel ini menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan unibodi solid berbahan keramik.

Baca Juga:

Mengintip ‘Jeroan’ Xiaomi Mi 10 Pro


Kemudian ponsel kedua ada Xiaomi Mi 6 Silver Edition yang meluncur pada 2017 lalu. Lei Jun memaparkan kenapa ia begitu mencintai ponsel ini dikarenakan Xiaomi mi 6 Silver Edition ini memiliki bodi berbahan kaca sehingga dapat digunakan sebagai cermin.

Dan ponsel ketiga merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi, Mi 10 Pro. Dimana ponsel ini merupakan flagship pertama pabrikan asal China tersebut yang mengincar segmen kelas atas, dilansir dari Gizchina pada Senin (29/6/2020).

Baca Juga:

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10


Lei Jun mengatakan, pada Xiaomi Mi 10 Pro, pihaknya sama sekali tidak mengurangi biaya produksi dan hanya berfokus pada kebutuhan pengguna. Dengan begitu, ia menegaskan kemampuan Mi 10 Pro tidak perlu diragukan lagi.

Xiaomi Mi 10 Pro sendiri hadir dengan prosesor Snapdragon 865, empat buah kamera pada sisi belakang, dan baterai 4.500 mAh. Ponsel ini mempunyai kemampuan kamera yang lebih unggul dari Xiaomi Mi 10 yang belum lama ini masuk ke pasar Indonesia.

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories