Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tiga Ponsel Favorit Bos Xiaomi, Ada iPhone?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - CEO Xiaomi baru-baru ini mengumumkan ponsel Xiaomi favorit-nya ke publik. Ia mengungkap bahwa setidaknya terdapat tiga lini ponsel yang menjadi favorit-nya hingga saat ini.

Ponsel pertama yang berhasil mengambil hatinya adalah Xiaomi Mi MIX 2 keramik yang memulai debutnya pada musim gugur 2017. Ponsel ini menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan unibodi solid berbahan keramik.

Baca Juga:

Mengintip ‘Jeroan’ Xiaomi Mi 10 Pro


Kemudian ponsel kedua ada Xiaomi Mi 6 Silver Edition yang meluncur pada 2017 lalu. Lei Jun memaparkan kenapa ia begitu mencintai ponsel ini dikarenakan Xiaomi mi 6 Silver Edition ini memiliki bodi berbahan kaca sehingga dapat digunakan sebagai cermin.

Dan ponsel ketiga merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi, Mi 10 Pro. Dimana ponsel ini merupakan flagship pertama pabrikan asal China tersebut yang mengincar segmen kelas atas, dilansir dari Gizchina pada Senin (29/6/2020).

Baca Juga:

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10


Lei Jun mengatakan, pada Xiaomi Mi 10 Pro, pihaknya sama sekali tidak mengurangi biaya produksi dan hanya berfokus pada kebutuhan pengguna. Dengan begitu, ia menegaskan kemampuan Mi 10 Pro tidak perlu diragukan lagi.

Xiaomi Mi 10 Pro sendiri hadir dengan prosesor Snapdragon 865, empat buah kamera pada sisi belakang, dan baterai 4.500 mAh. Ponsel ini mempunyai kemampuan kamera yang lebih unggul dari Xiaomi Mi 10 yang belum lama ini masuk ke pasar Indonesia.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC