Tiga Serial GoPlay Original Siap Masuki Tahap Produksi

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan dua lalu, GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek mengumumkan rencana produksi tiga serial terbarunya dalam waktu dekat. Ketiga serial tersebut adalah Saiyo Sakato dengan Salman Aristo dan Gina S. Noer sebagai showrunners, Tunnel garapan Shanty Harmayn, serta adaptasi Gossip Girl Indonesia besutan sutradara Nia Dinata.

Vice President Marketing GoPlay, Sasha Sunu mengungkapkan bahwa saat ini, Tunnel sedang memasuki fase produksi Season pertama, yang akan mencakup 16 episode. Sementara itu, per Oktober 2019 kemarin, Saiyo Sakato juga telah menjalankan proses produksi.

“GoPlay akan terus menawarkan konten lokal berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia melalui konten GoPlay Original dan konten eksklusif. Kami berharap pengguna dapat mengakses Tunnel dan Saiyo Sakato di GoPlay menjelang akhir tahun 2019,” kata Sasha.

Serial Tunnel adalah film drama fiksi ilmiah yang berlatar belakang tahun 1990. Serial yang diadaptasi dari Tunnel versi Korea ini mengisahkan seorang polisi bernama Tigor yang berusaha memburu pelaku pembunuh berantai. Namun, takdir melempar dia ke 30 tahun di masa depan. Dalam kebingungannya, dia menemukan bahwa sang pembunuh ternyata masih ada dan masih melakukan kejahatan. Dengan bantuan anak buahnya di masa lalu, dia berusaha untuk mengatasi kasus ini agar dapat kembali ke keluarganya tercinta.

Mengangkat kearifan lokal, serial Tunnel versi GoPlay original ini Tunnel sendiri telah dilakukan di beberapa lokasi di Indonesia, termasuk Yogyakarta dengan berbagai spot unik. Ada pun talenta terbaik tanah air yang akan tampil dalam serial ini antara lain Donny Alamsyah sebagai Tigor, Verdi Solaiman sebagai Ario, Andrie Mashadi sebagai Tito, Hana Malasan sebagai Sita, dan Putri Ayudya sebagai Ambar.

Saiyo Sakato ditargetkan dapat ditonton masyarakat melalui GoPlay pada Desember 2019 tepatnya jelang liburan tahun baru.

Tak hanya Tunnel, serial GoPlay Original Saiyo Sakato yang bergenre komedi keluarga turut memasuki masa produksi. Serial yang menceritakan dua keluarga yang memperebutkan hak atas restoran masakan Padang terbaik se-Jakarta tersebut akan diperankan oleh berbagai talenta ternama seperti Cut Mini, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Chicco Kurniawan, Fergie Britney, Jourdy Pranata, Ida Leman, Dean Panendra, dan Indra Jegel.

Selagi menunggu konten hasil kreasi GoPlay Original yang akan tersedia secara eksklusif di GoPlay. Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia sudah dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS dan menikmati beragam konten berkualitas lainnya yang tak kalah menarik.

Pengguna dapat mengakses GoPlay dengan mudah melalui dua cara, yakni dengan biaya Rp 89.000 dapat mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Cara lainnya yaitu dengan biaya Rp99.000 dapat menikmati GoPlay sekaligus ongkir GoFood gratis senilai Rp 600.000 (60 voucher) selama satu bulan.

Recent Articles

Facebook Akui Kewalahan Hapus Konten Kebencian

Technologue.id, Jakarta - Facebook telah mendapat banyak kritik dalam beberapa minggu terakhir setelah keputusannya mengijinkan postingan kontroversial dari Presiden AS Donald Trump...

Fokus di Gaming, Mediatek Luncurkan Chipset Kembar Helio G25 dan G35

Technologue.id, Jakarta - MediaTek meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru...

Update Grindstone’s Back to the Grind Sudah Hadir, Tambah 15 Level Baru dan Peralatan Baru

Technologue.id, Jakarta - Menyusul update Grindstone pada bulan April, Capybara Games kali ini membawa hal baru lagi dengan game lain. Kali ini disebut "Back...

Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes...

Telkomsel Manfaatkan Peluang Bisnis Home Broadband Lewat ‘Orbit’

Technologue.id, Jakarta - Penetrasi Home Broadband atau internet kabel di Indonesia masih rendah. Bahkan bila dibandingkan dengan negara berkembang lain, Indonesia masih...

Related Stories