Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TikTok Gelar Kompetisi #BerbagiIlmu, Hadiah Rp 700 juta!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Platform video pendek TikTok menghadirkan kompetisi bertajuk #BerbagiIlmu yang bisa diikuti oleh semua pengguna. Kompetisi ini terdiri dari ilmu pengetahuan di berbagai bidang termasuk pengetahuan umum, bahasa asing, kuliner, fitness & kesehatan, hingga fesyen.

Melalui keterangan resmi pada Kamis (4/6/2020), Angga Anugrah Putra, selaku Head of Users and Content Operations TikTok Indonesia mengatakan, "#BerbagiIlmu merupakan salah satu komitmen kami untuk menginspirasi bahwa belajar atau memperkaya diri dengan pengetahuan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja terlebih di masa pendemi Covid-19 ini dimana masyarakat dianjurkan untuk di rumah saja."

Baca Juga:

TikTok Sabet Predikat Aplikasi Terlaris

Sejak peluncurannya, video-video dengan tagar #BerbagiIlmu telah mendapatkan lebih dari 1,1 milliar views. Sejumlah konten seperti konten teknologi besutan Irving Tan mampu menghadirkan konten bermanfaat berbasis teknologi, mulai optimalisasi fitur screen pinning di Android, tips nyaman main game di iPhone, sampai merawat laptop kesayangan dari bekas stiker.

Selain itu ada juga pembuat konten bernama Raymond Muaya. Laki-laki yang tertarik di bidang fesyen ini membagikan konten seputar tips memilih busana untuk kaum pria yang sangat mudah dipraktikkan, mulai dari tips OOTD, gaya untuk tubuh pendek atau kurus, sampai dengan rekomendasi baju untuk kulit gelap.

Baca Juga:

Aksi Nyata TikTok Dukung Kreator Kulit Hitam


Kompetisi ini kaan terus berlanjut hingga tanggal 17 Juni 2020. Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah dengan total hingga Rp 700 juta."Kami berharap melalui video berdurasi 15 hingga 60 detik, pengguna dapat berbagi pengetahuan serta mendapatkan informasi yang bermanfaat di TikTok," tutup Angga.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU