Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TikTok Lite Bisa Hasilkan Uang, Caranya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi TikTok Lite tengah digandrungi banyak orang. Bagaimana tidak, pengguna bisa mendulang pundi-pundi dari aplikasi TikTok versi ringan ini.

Pundi-pundi dapat dikumpulkan pengguna dengan menyelesaikan "quest" atau tugas. Nantinya mereka akan mendapat poin terlebih dahulu, lalu poin bisa ditukar dengan uang.

TikTok Lite memberikan beberapa tugas untuk diselesaikan pengguna. Tugas-tugas ini dapat dilihat dengan cara mengklik ikon uang koin emas yang ada di sisi atas kiri layar.

Baca Juga:

TikTok vs TikTok Lite, Apa Bedanya?


Ketika sudah diklik, pengguna akan tertuju ke laman referral rewards. Di laman ini akan muncul daftar tugas yang harus diselesaikan dengan hadiah poin yang bervariasi.

Salah satu tugas yang ada di TikTok Lite adalah menonton video. Pengguna baru akan mendapatkan poin sebesar 15.000 untuk menonton video berdurasi 5 menit.

Selain itu pengguna juga akan diberikan tugas mengundang teman. Pengguna yang berhasil mengajak teman dan memasukan kode undangan akan mendapat bonus Rp 60.000.

Baca Juga:

Aplikasi Tik Tok Sematkan Teknologi Manipulasi Wajah?


Poin-poin dan bonus yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan dengan sejumlah uang dan dapat langsung dicairkan oleh pengguna.

Metode pencairannya pun beragam, mulai dari lewat rekening bank, Ovo, dan Dana. Pengguna hanya tinggal memilih metode pencairan, lalu masukan jumlah uang yang akan ditarik.

TikTok Lite sendiri merupakan aplikasi TikTok yang telah dipangkas ukurannya. Aplikasi ini dihadirkan untuk pengguna smartphone dengan spesifikasi rendah.

SHARE:

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya