Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tim Indonesia Masuk Daftar World Ranking Mobile Legends 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) resmi rilis daftar World Ranking Mobile Legends 2021 setelah MSC 2021 beberapa hari lalu. Di daftar tersebut, ada empat tim Mobile Legends Indonesia yang masuk top 10.

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan beberapa tim Mobile Legends super kuat yang cukup diwaspadai oleh pro scene dunia.

Urutan pertama World Ranking Mobile Legends 2021 masih dipegang oleh tim Bren Esports asal Filipina. Lalu ada tim Execration dan Blacklist International yang juga berasal dari Filipina.

Di urutan keempat ada EVOS Legends asal Indonesia dan Todak asal Malaysia di urutan kelima. Di belakang Todak, ditempati oleh EVOS SG dan RSG Malaysia yang berada di posisi keenam dan ketujuh.

Walaupun tidak berhasil lolos ke MSC 2021, tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, masuk ke urutan delapan. Sedangkan Burmese Ghouls asal Myanmar berada di urutan sembilan, disusul Alter Ego di posisi ke-10.

Juara dua MPL Season 7, Bigetron Alpha berada di urutan ke-11. Sedangkan Omega Esports dan Impunity KH berada di posisi ke-12 dan ke-13.

Sama seperti tim dari Filipina, empat tim Mobile Legends asal Indonesia cukup mendominasi di daftar World Ranking Mobile Legends 2021 ini.

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir, Bren Esports dan Execration asa Filipina sukses jadi juara M2 World Championship dan MSC 2021.

Ketangguhan tim-tim asal Filipina yang berhasil merajai daftar World Ranking Mobile Legends 2021 bikin tim ini jadi saingan yang cukup berat tim Indonesia dalam pro scene Mobile Legends tingkat Internasional.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W