Tim Indonesia Masuk Daftar World Ranking Mobile Legends 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) resmi rilis daftar World Ranking Mobile Legends 2021 setelah MSC 2021 beberapa hari lalu. Di daftar tersebut, ada empat tim Mobile Legends Indonesia yang masuk top 10.

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan beberapa tim Mobile Legends super kuat yang cukup diwaspadai oleh pro scene dunia.

Urutan pertama World Ranking Mobile Legends 2021 masih dipegang oleh tim Bren Esports asal Filipina. Lalu ada tim Execration dan Blacklist International yang juga berasal dari Filipina.

Di urutan keempat ada EVOS Legends asal Indonesia dan Todak asal Malaysia di urutan kelima. Di belakang Todak, ditempati oleh EVOS SG dan RSG Malaysia yang berada di posisi keenam dan ketujuh.

Walaupun tidak berhasil lolos ke MSC 2021, tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, masuk ke urutan delapan. Sedangkan Burmese Ghouls asal Myanmar berada di urutan sembilan, disusul Alter Ego di posisi ke-10.

Juara dua MPL Season 7, Bigetron Alpha berada di urutan ke-11. Sedangkan Omega Esports dan Impunity KH berada di posisi ke-12 dan ke-13.

Sama seperti tim dari Filipina, empat tim Mobile Legends asal Indonesia cukup mendominasi di daftar World Ranking Mobile Legends 2021 ini.

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir, Bren Esports dan Execration asa Filipina sukses jadi juara M2 World Championship dan MSC 2021.

Ketangguhan tim-tim asal Filipina yang berhasil merajai daftar World Ranking Mobile Legends 2021 bikin tim ini jadi saingan yang cukup berat tim Indonesia dalam pro scene Mobile Legends tingkat Internasional.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories