Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hari Ini Tim PUBG Mobile Indonesia Berburu Medali SEA Games 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mulai hari ini, Tim Esports Indonesia berburu medali emas di cabang olahraga (cabor) Esports SEA Games 2021. Khususnya pada nomor PUBG Mobile yang dihelat di National Convention Center, Hanoi.

Indonesia sendiri sudah mengklaim satu medali pada nomor PUBG Mobile perorangan atau solo. Tim PUBG Mobile menegaskan tekadnya memborong emas dan perak sekaligus pada nomor skuad atau tim, seperti yang dilakukan tim Free Fire Indonesia.

Untuk mewujudkannya, Pelatih Tim PUBG Mobile Indonesia, Jeffry, mengatakan, timnya telah melakukan latihan lebih keras. Mereka juga menyusun strategi lebih lanjut supaya bisa mengalahkan tim ASEAN lainnya.

Baca juga:
Bonus Rp7 Miliar Buat Atlet Esports Peraih Emas SEA Games 2021

"Tim Thailand dan Vietnam yang harus diwaspadai," imbuhnya, Rabu (18/5/2022).

Sementara, peraih perak PUBG Mobile nomor solo untuk Merah Putih, Alan Raynold Kumaseh, menyatakan tekadnya untuk melakukan balas dendam setelah gagal meraih emas.

Sekadar informasi, Tim PUBG Mobile menurunkan dua tim yang masing-masing dihuni lima atlet. Yaitu, yakni Jason, Sharfan Syahman Shodiq, Febrianto Genta Prakasa, Eskarachman Jayanto, Alan Raynold Kumaseh, Muhammad Rizqie Habibullah, Muhammad Albi, Genta Effendi, Made Bagus Prabaswara dan Nizar Lugatio Pratama.

Baca juga:
Daftar Nama Atlet Indonesia Buat Enam Cabor Esports di SEA Games 2021

Selain tim PUBG Mobile, para pemain Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), Albert Neilsen Iskandar, Gilang, Calvin Winata, Nicky Fernando Pontonuwu, Calvin, Rivaldi Fatah dan Ihsan Besar Kusudana, juga akan mulai berjuang untuk mendapatkan medali hari ini.

SHARE:

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit