Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tingkatkan Fitur Kamera Galaxy S21, Samsung Rilis Firmware Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai smartphone flagship, Galaxy S21 hingga saat ini masih mendapatkan dukungan penuh dari Samsung. Dan kali ini, Samsung sudah merilis firmware terbaru yang mampu meningkatkan kinerja pada sejumlah fitur yang ada pada perangkat tersebut.

Mengutip dari GizChina (26/4/21), Samsung sudah mulai untuk mendistribusikan firmware terbaru untuk Galaxy S21 untuk wilayah Eropa dengan versi G99xBXXU3AUDA. Firmware tersebut memiliki ukuran sebesar 1,2 GB.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S22 Ultra Pakai Kamera 200 MP?

Sebagai salah satu pembaharuan besar, firmware tersebut mampu meningkatkan hasil jepretan kamera. Tak cuma itu, Samsung juga meningkatkan fitur pada aplikasi Quick Share. Aplikasi tersebut sendiri biasanya digunakan untuk melakukan transfer file dari satu perangkat Galaxy ke perangkat lainnya.

Tak cuma itu, bersamaan dengan firmware terbarunya tersebut, pengguna Samsung Galaxy juga bisa menikmati pembaharuan patch keamanan terbaru dari Google. Ini sangat bermanfaat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pengguna, seperti pencurian data.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 Bakal Tahan Air?

Hingga saat ini, belum jelas apakah firmware tersebut juga akan didistribusikan untuk pengguna Galaxy S21 yang ada di Indonesia. Namun biasanya, Samsung hanya perlu waktu beberapa minggu untuk bisa mendistribusikan firmware barunya secara global.

SHARE:

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0

Gusur Apple, Samsung Kembali Jadi Vendor Ponsel Teratas Global