Tingkatkan Fitur Kamera Galaxy S21, Samsung Rilis Firmware Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagai smartphone flagship, Galaxy S21 hingga saat ini masih mendapatkan dukungan penuh dari Samsung. Dan kali ini, Samsung sudah merilis firmware terbaru yang mampu meningkatkan kinerja pada sejumlah fitur yang ada pada perangkat tersebut.

Mengutip dari GizChina (26/4/21), Samsung sudah mulai untuk mendistribusikan firmware terbaru untuk Galaxy S21 untuk wilayah Eropa dengan versi G99xBXXU3AUDA. Firmware tersebut memiliki ukuran sebesar 1,2 GB.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S22 Ultra Pakai Kamera 200 MP?

Sebagai salah satu pembaharuan besar, firmware tersebut mampu meningkatkan hasil jepretan kamera. Tak cuma itu, Samsung juga meningkatkan fitur pada aplikasi Quick Share. Aplikasi tersebut sendiri biasanya digunakan untuk melakukan transfer file dari satu perangkat Galaxy ke perangkat lainnya.

Tak cuma itu, bersamaan dengan firmware terbarunya tersebut, pengguna Samsung Galaxy juga bisa menikmati pembaharuan patch keamanan terbaru dari Google. Ini sangat bermanfaat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pengguna, seperti pencurian data.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 Bakal Tahan Air?

Hingga saat ini, belum jelas apakah firmware tersebut juga akan didistribusikan untuk pengguna Galaxy S21 yang ada di Indonesia. Namun biasanya, Samsung hanya perlu waktu beberapa minggu untuk bisa mendistribusikan firmware barunya secara global.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories