Tingkatkan Layanan untuk Pengguna Komuter, Gojek Hadirkan Layanan Penitipan Helm Pribadi

Technologue.id, Jakarta – Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara, memperluas Zona NyAman J3K di beberapa lokasi baru, di stasiun kereta api di Jabodetabek, demi mempermudah pelanggan untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan selama masa pandemi. Zona NyAman J3K yang berlokasi di stasiun Depok Baru juga dilengkapi dengan tempat penitipan helm pribadi agar pelanggan, khususnya para ‘komuter’, dapat dengan aman dan nyaman bepergian dengan kereta api tanpa ribet.

Peluncuran Zona NyAman J3K merupakan bagian dari inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan atau dikenal dengan J3K Gojek guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi COVID-19. Kini para pelanggan dapat menunggu layanan GoRide atau GoCar di Zona NyAman J3K di lokasi berikut ini:

  • Stasiun Sudirman, Juanda, Cakung dan Tanah Abang
  • Stasiun Bogor
  • Stasiun Cilebut
  • Stasiun Depok Baru + Layanan Penitipan Helm
  • Stasiun Tangerang + Layanan Penitipan Helm
  • Stasiun Bekasi

Vice President Regional Operations Gojek Gede Manggala mengatakan, “Kami meluncurkan Zona NyAman J3K di beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek untuk membantu mobilitas masyarakat baik dari maupun ke kota penyangga Jakarta. Sesuai dengan inisiatif besar J3K dari Gojek, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan pada saat menggunakan layanan Gojek di masa adaptasi kebiasaan baru. Dengan adanya penitipan helm pada Zona NyAman J3K di Stasiun Depok Baru, pelanggan diberi pilihan dan kemudahan untuk membawa helm sendiri guna menjaga kebersihan dan keamanan diri sendiri di tengah pandemi COVID-19.”

Turut meresmikan pada peluncuran Zona NyAman J3K, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana mengapresiasi langkah Gojek untuk mempermudah masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan diri di tengah masa pandemi. “Kebersihan, kenyamanan dan keselamatan berkendara saat pandemi COVID-19 menjadi perhatian bagi para pengguna transportasi, salah satunya adalah penggunaan helm. Dengan adanya tempat penitipan helm di Stasiun Depok Baru ini sangat memudahkan masyarakat untuk menjaga diri. Ini merupakan salah satu langkah yang coba kita garap bersama manajemen Gojek dan merupakan yang pertama di Indonesia. Mudah-mudahan inisiatif ini bisa memberi contoh bagi kota lain serta menjadi inspirasi dari Depok untuk Indonesia dan dari Indonesia untuk Asia Tenggara.”

Di Zona NyAman J3K, pelanggan akan mendapatkan serangkaian protokol sterilisasi yang meliputi:

  • Implementasi prosedur physical distancing dalam antrian
  • Cek suhu tubuh
  • Pembersihan tangan dengan hand sanitizer
  • Pemberian masker dan penutup kepala
  • Penyemprotan disinfektan ke helm dan gagang pintu mobil

Khususnya di Kota Depok ini, protokol tersebut meliputi tempat penitipan helm pribadi.

Setelah protokol sterilisasi selesai dilakukan, pelanggan bisa langsung menggunakan layanan GoRide atau GoCar sampai tujuan dengan aman dan nyaman. “Semua fasilitas dan layanan yang tersedia bagi pelanggan di Zona NyAman J3K Gojek tersebut tidak dikenakan biaya tambahan apapun,” tutup Gede.

Sebelumnya Gojek juga telah meluncurkan tiga inovasi terbaru yaitu Alat Perlindungan Driver GoRide, fitur “Komitmen Keamanan Terhadap Protokol J3K”, dan fitur Selfie Verifikasi Masker untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Latest News

Xbox Game Pass Bakal Tambah 17 Game Baru ke Service

Technologue.id, Jakarta - Sebentar lagi Xbox Game Pass bakal sibuk, karena Microsoft siapkan offering terbaru yang akan hadir ke service selama sebulan....

Berhasil Kalahkan Genshin Impact, Game World Cricket Championship 3 Raih Penghargaan di Google Play Best of 2020 Awards

Technologue.id, Jakarta - World Cricket Championship 3 meraih penghargaan User's Choice Awards dari Google Play Best of 2020 Awards. Voting dimulai sejak...

Konsumen Indonesia Makin Kepincut Momen Harbolnas

Technologue.id, Jakarta - Criteo S.A., platform periklanan untuk internet terbuka, meluncurkan data musiman dari festival belanja yang sedang tren di Asia Tenggara....

Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar To the POIN Festival Sebulan Penuh

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali menggelar program spesial di penghujung tahun. Adalah To the POIN Festival, program ini dapat diikuti oleh seluruh...

GoMart Perkenalkan Asisten Belanja EmakJago

Technologue.id, Jakarta - Layanan belanja online, GoMart, mengalami kenaikan gross transaction value (GTV) bulanan sebesar 5 kali lipat selama pandemi dari Februari...

Related Stories