AppsTingkatkan Pelayanan Kesehatan Digital, Prixa Gandeng AdMedika

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Digital, Prixa Gandeng AdMedika

Technologue.id, Jakarta – Prixa, layanan kesehatan berbasis AI, resmi gandeng AdMedika untuk dukung pemerintah tingkatkan pertumbuhan digitalisasi sektor kesehatan Indonesia.

CEO AdMedika, Dwi Sulistiani, mengatakan bahwa. “Pastinya kerjasama ini merupakan kolaborasi strategis untuk membangun ekosistem kesehatan pastinya. Dalam kondisi sekarang pastinya akan mengakselerasi transformasi digital kesehatan di Indonesia.”

Ia menambahkan, lewat strategic partnership ini, AdMedika pastikan bisa berikan solusi bersama dengan Prixa bagi klien kedua perusahaan itu untuk manfaatkan label. Karena AdMedika adalah B2B, baik dari sisi insurent dan juga provider dalam hal ini rumah sakit.

Kerjasama antara Prixa dan AdMedika dijembatani oleh MDI Ventures dari PT Telkom Indonesia. MDI Ventures adalah perusahaan yang bergerak di corporate venture capital dengan aktivitas bisnis terdiri dari investasi, sinergi, pengelolaan portofolio, penciptaan nilai, dan penggunaan dana.

Selain itu, layanan Prixa kini sudah bisa dinikmati di aplikasi My AdMedika. Layanan tersebut pun juga sudah tersambung dengan layanan yang ada di Prixa. Jadi baik pengguna Prixa maupun AdMedika bisa nikmati layanan-layanan itu di aplikasi My AdMedika.

Baca Juga:
MDI Ventures dan Finch Capital Siap Kucurkan Dana Awal untuk Startup Teknologi di Indonesia

Layanan-layanan dari Prixa tersebut seperti telekonsultasi, pesan antar farmasi, dan baca konten seputar kesehatan. Fitur pemeriksa gejala dalam layanan tersebut juga didukung oleh dokter berpengalaman, jadi mampu periksa lebih dari 1000 keluhan dan kondisi kesehatan.

Layanan Prixa sudah masuk di aplikasinya AdMedika yaitu My AdMedika di mobile apps dan itu sangat mudah digunakan buat user gitu ya. Dan langsung terkoneksi dengan layanan yang ada di Prixa,” jelasnya.

Dwi berharap dengan kerjasama ini bisa tingkatkan dan pelayanan kesehatan di masyarakat. Sehingga kehadiran Prixa dan AdMedika ini bisa bantu pemerintah dan masyarakat agar semakin mudah akses layanan kesehatan.

Related articles

Zenius Raih Pendanaan dari MDI Ventures

Technologue.id, Jakarta - Zenius, perusahaan edukasi berbasis teknologi, baru...

Segera Unicorn, MDI Ventures Dorong Kredivo Maju IPO

Technologue.id, Jakarta - Langkah investasi PT Telkom Indonesia (Persero)...

MDI Ventures dan Finch Capital Siap Kucurkan Dana Awal untuk Startup Teknologi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - MDI Ventures perusahaan modal ventura milik...

Alodokter Kantongi Pendanaan dari MDI Ventures

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi informasi kesehatan, Alodokter, mengumumkan keberhasilannya...

Unit Ventura Telkomsel Investasi ke Kredivo

Technologue.id, Jakarta - Operator telekomunikasi Telkomsel melalui Telkomsel Mitra...