Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tingkatkan Penetrasi Internet, Telkom Hadirkan WiFi Corner 2.0 dan WiFi Station
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – PT Telkom Indonesia Tbk memperkenalkan dua layanan internet WiFi unggulan berbasis jaringan fiber optik yakni WiFi Corner 2.0 (WiCo 2.0) dan WiFi Station. Ini merupakan langkah Telkom dalam meningkatkan penetrasi internet broadband diseluruh pelosok NKRI dan membantu para pelaku UMKM. Layanan WiCo 2.0 dan WiFi Station merupakan bentuk komitmen Telkom Group untuk mengembangkan komunitas dan masyarakat digital Indonesia.

Baca juga:

Bawa Pulang Xiaomi Redmi 5A Cuma Rp139 Ribu!

WiCo 2.0 merupakan layanan WiFi.id untuk publik yang diselenggarakan oleh Telkom bekerjasama dengan pelaku UKM yang berperan menyediakan lokasi dan melakukan penjualan voucher WiFi.id kepada pengguna internet untuk digunakan di tempat tersebut. WiFi.Id Corner tersebut umumnya berlokasi di Plasa Telkom dan area publik tertentu yang melayani kebutuhan masyarakat umum untuk mengakses internet dengan harga relatif terjangkau. Proses pendaftaran dan pengelolaan layanan WiCo 2.0 seluruhnya telah dilakukan secara digital melalui mobile apps bernama MyWiCo yang dapat diunduh di Google Play dan App Store untuk pengguna Android dan iOS. [caption id="attachment_25976" align="alignnone" width="640"] Telkom Wifi Corner (eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Diskon Rp10 Juta, iPhone X 64GB di Sini Cuma Rp7.999.000!

“WiCo 2.0 merupakan sejarah baru bagi pelaku UMKM di Indonesia, dimana Telkom membuka kesempatan untuk memasuki bisnis digital di era modern. Melalui WiCo 2.0, pemilik bisnis warnet konvensional dapat mengembangkan bisnisnya. Sedangkan bagi industri rumah tangga, peluang untuk memasuki bisnis digital terbuka lebar. Kami aplikasikan pola bagi hasil untuk pemilik usaha WiCo 2.0,” imbuh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Dian Rachmawan melalui keterangan resminya yang diterima Technologue.id. Sementara WiFi Station adalah layanan internet WiFi managed service bagi para pelaku bisnis di berbagai segmen mulai dari sekolah, kampus, restoran, cafe, pusat perbelanjaan serta kantor instansi pemerintahan. Layanan ini memberikan akses WiFi yang super cepat dengan harga sangat terjangkau, sehingga pemilik usaha atau pemilik kantor mampu memberikan akses WiFi gratis kepada para pelanggannya atau pegawainya. WiFi Station menawarkan paket high speed internet sampai dengan 100 Mbps melalui jaringan telekomunikasi berbasis 100% fiber optik.

Baca juga:

XL Axiata: Jabar dan Jateng Terpadat Selama Libur Pergantian Tahun

WiFi Station memiliki berbagai fitur yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis. Fitur Login ID Customization, memungkinkan penyediaan koneksi internet yang aman. Para pelaku bisnis dapat menciptakan brand image dari bisnisnya melalui layanan WiFi internet dengan fitur Welcome Page Customization. Selain itu, pelaku bisnis juga dapat meningkatkan customer engagement melalui fitur Customer Profiling. Fitur Value Added Service ini akan dikembangkan terus sesuai dengan kebutuhan pelaku Usaha pengguna WiFi Station antara lain: Email Perusahaan, Unified Collaboration, E-Payment dan lainnya.

SHARE:

Google Doodle Hari Bumi 2024 Pajang Progres Penanganan Perubahan Iklim

APJII Restui Starlink Milik Elon Musk Beroperasi di Indonesia