Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tingkatkan Pengalaman Pencarian, Baidu Terapkan Chatbot "Ernie Bot"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baidu, perusahaan teknologi asal China yang terkenal dengan mesin pencarinya, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan teknologi chatbot "Ernie Bot" untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam pencarian online.

Ernie Bot merupakan chatbot generasi kedua yang dikembangkan oleh Baidu. Chatbot ini memiliki kemampuan untuk memahami pertanyaan dalam bahasa manusia dan memberikan jawaban yang relevan dengan cepat dan akurat. 

Baca Juga:
Baidu Siap Hadirkan Chatbot AI Terbaru yang Mirip ChatGPT

Selain itu, Ernie Bot juga dapat mempelajari dan meningkatkan pemahamannya terhadap bahasa manusia secara mandiri, sehingga semakin hari semakin canggih.

Dalam pengaplikasiannya, Ernie Bot akan diterapkan pada mesin pencarian Baidu. Pengguna akan dapat berinteraksi dengan Ernie Bot dalam pencarian online mereka dan mendapatkan jawaban yang lebih akurat dan relevan. Ernie Bot juga dapat membantu pengguna dalam melakukan pencarian yang lebih spesifik dan mendalam.

Penerapan Ernie Bot diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam pencarian online. Hal ini dikarenakan Ernie Bot dapat memberikan jawaban yang lebih akurat dan relevan, serta membantu pengguna dalam melakukan pencarian yang lebih efisien dan efektif.

Baca Juga:
Menakjubkan! ChatGPT "Lulus" Ujian Bidang Medis dan Bisnis

Dengan adanya penerapan teknologi chatbot Ernie Bot ini, Baidu berharap dapat mempertahankan posisinya sebagai mesin pencari terbesar di China dan terus memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna mereka. 

Diharapkan teknologi chatbot ini dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan teknologi lainnya untuk terus mengembangkan teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagai layanan online.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya