Tips Belanja Online Ketika Harbolnas 12.12.16

Harbolnas 12.12.16

Technologue.id, Jakarta – Harbolnas pertama kali ada d Indonesia sejak 12 Desember 2012. Kini acara Hari Belanja Online Nasional yang akan sebentar lagi hadir untuk yang ke lima kalinya, tentu ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta belanja online di seluruh Indonesia.

Momen tersebut karena beberapa ratusan e-commerce di Tanah Air, tercatat lebih dari 200 e-commerce yang terdaftar untuk berpartisipasi pesta belanja online tahunan tersebut.

Setiap ecommerce memberikan penwaran menarik dan diskon hingga 80 persen, serta cash back yang mencapai ratusan ribu rupiah bisa di dapatkan oleh calon pembeli ketika Harbolnas yang berlangsung selama tiga hari, diantaranya 12-14 Desember 2016.

Nah, jelang Hari Belanja Online Nasional 2016 yang sebentar lagi tiba dan bagi Anda yang ingin mendapatkan harga terbaik, bisa ikuti langkah tips di bawah ini.

1. Pilih barang incaran Anda
Setiap beberapa e-commerce tentu adanya fitur whistlist untuk menandakan pilihan barang yang sedang Anda Incar. Kemudian, catat barang Anda melalui whistlist yang sudah tersedia. Sehingga memperkecil kemungkinan kehabisan produk ketika Harbolnas dan menghemat waktu tentunya. Dengan fitur ini Anda bisa memantau barang Anda selama seminggu ketika Harbolnas tiba.

2. Tentukan toko online favorite Anda
Ketika Harbolnas tiba, e-commerce diseluruh Indonesia tentu kebanjiran pelanggan. Untuk mengindari kendala contohnya Anda tidak bisa mengakses halaman belanjaan Anda, daftarlah dari sekarang dan menjadi member toko pilihan Anda, sehingga untuk mempercepat mendapatkan barang impian Anda tanpa perlu registrasi di hari Harbolnas.

3. Pantau waktu dan jam di penawaran menarik
Setiap e-commerce tentu menawarkan waktu dan jam menarik untuk bisa memperebutkan suatu barang yang harga tinggi dan dijual dengan harga murah. Tentu siapa yang tidak mau bukan? Biasanya penawaran tersebut hadir saat awal dibuka dan berakhir Harbolnas, dan juga di jam tertentu. Maka, pastikan koneksi internet Anda juga lancar agar tidak kalah bersaing secara cepat dengan konsumen lainnya.

4. Manfaatkan Voucher Harbolnas
Buka halaman ketika Harbolnas tiba, biasanya setiap ecommerce menyajikan harga penawaran menarik dan juga hadirnya voucher belanja khusus promo 12.12 Harbolnas. Tentu manfaatkan voucher tersebut semakin murah barang yang Anda beli.

5. Bisa Gunakan PC atau Smartphone
Anda bisa menggunakan kedua perangkat tersebut sesuai kebutuhan Anda. Enaknya bila melalui PC bisa menikmatinya dengan layar besar karena versi desktop. Berbeda dengan versi smartphone, laman yang ditampilkan lebih kecil namun memberikan kelebihan diantaranya praktis dan mudah hanya dengan satu genggaman tangan saja. Selain itu, versi mobile setiap ecommerce pasti memiliki aplikasi yang tersedia di Google Playstore bahkan di iOS, dengan menggunakan aplikasi dari ecommerce tersebut juga memberikan hadiah berupa voucher diskon yang tentunya lumayan besar.

Baca Juga:

Ternyata Spider-Man ‘Ngantor’ di Spotify!

Siap-Siap, Smartphone Jago Selfie dari Coolpad Segera Masuk Indonesia!

Ribuan Peserta Hadiri Bekraf Game Prime 2016