Tips Berburu Diskon EPIC SALE Traveloka

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – EPIC SALE dari Traveloka hadir lagi tahun ini, ada banyak penawaran menarik dan harga terbaik yang siap bikin rencana liburan impian jadi lebih EPIC. Pastinya, supaya bikin lebih EPIC, jangan sampai kelewatan info-info penting dari promo EPIC SALE Traveloka kali ini.

Tak usah khawatir, kali ini Technologue punya tips-tips berburu promo di Traveloka EPIC SALE tahun ini, simak tips-tips berikut ini supaya liburan makin asik.

  1. Ingat Priode Traveloka EPIC SALE

Supaya tak ketinggalan promo, sebaiknya ingat periode promo Traveloka EPIC SALE dulu, yaitu mulai 5 November 2020 pukul 08:00 WIB sampai 11 November 2020 pukul 23:59 WIB.

Setiap hari selama periode itu, bakal ada banyak penawaran menarik dan harga terbaik untuk berbagai produk Traveloka seperi Hotel, Tiket Pesawat, Voucher Eats, dan berbagai produk lainnya.

Bukan cuma itu, ada juga EPIC Hour yang jadi jam-jam khusus di periode EPIC SALE, bakal ada banyak produk Traveloka yang tawarkan lebih banyak pilihan diskon.

EPIC Hour ini mulai setiap jam 12:00 – 12:59 WIB untuk produk Hotel dan jam 19:00 – 01:00 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

2. Update dan Aktifkan Notifikasi Aplikasi Traveloka

Sudah catat detail-detail tanggal dan waktu untuk berburu promo, jangan sampai perburuan promo gagal karena aplikasi Traveloka di-update.

Supaya bisa dapatkan promo EPIC, pastikan aplikasi Traveloka di ponsel merupakan versi minimum 3.20.0 (Android/iOS). 

Jangan lupa juga untuk aktifkan notifikasi dari aplikasi Traveloka supaya selalu dapatkan informasi terbaru seputar promo EPIC yang ada di aplikasi Traveloka.

3. Tonton Terus Traveloka LIVEstyle

Pasti sudah familiar dengan program Traveloka LIVEstyle yang sering tayang setiap minggu di aplikasi Traveloka. Selama periode EPIC SALE, pengguna bisa saksikan program Traveloka LIVEstyle di aplikasi Traveloka setiap hari di siang hari (12:00 – 13.00 WIB) dan juga malam hari (19:00 – 21:00).

Bukan cuma berikan informasi penting seperti promo-promo EPIC yang ada pada hari itu saja, pengguna juga bisa dapatkan promo-promo khusus terbatas dan menangkan banyak giveaway.

4. Rencanakan Liburan dan Bikin Daftar Sebelum Berburu Promo

Selama periode EPIC SALE, waktu sangatlah berharga. Jadi, manfaatkan waktu semaksimal mungkin agar tidak kehabisan penawaran harga paling EPIC tahun ini.

Supaya bisa mempersingkat waktu, sebaiknya rencanakan liburan terlebih dulu dan susun wishlist hotel atau produk impian lainnya di Traveloka, supaya saat promo berlangsung, pengguna tinggal booking sebelum kehabisan.

5. Pilihan Aman dengan Traveloka CleanPartners

Tenang saja, dengan Traveloka pengguna juga bisa liburan tetap aman dan nyaman dengan Traveloka CleanPartners. Traveloka CleanPartners adalah partner-partnerTraveloka yang berkomitmen jalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE).

Mulai dari CleanTrip, CleanAccommodation, CleanXperience, hingga CleanDining bisa mudah ditemukan dan ada di badge pada partner-partner Traveloka.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories