Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tips Bertahan Hidup di Mode Cold Front Survival PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile telah mengumumkan mode baru bernama Cold Front Survival Mode yang hadir pada 16 April. Cold Front Survival Mode PUBG Mobile sebenarnya bukan mode baru. Mode ini sudah tersedia di server PUBG Mobile Cina  sejak awal tahun lalu dengan nama Extreme Cold Mode. Berbeda dengan Extreme Cold Mode, Cold Front Survival Mode memiliki drone yang tidak ada di PUBG Mobile Extreme Cold Mode tahun lalu. Ini merupakan pertama kali mode tersebut datang ke versi global PUBG Mobile, banyak pemain mungkin masih bingung bagaimana cara bermain dan bertahan di mode ini. Jadi, kami akan menjelaskan semua yang hal perlu pemain ketahui tentang mode ini dan strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran yang dilansir dari laman gurugamer.com.

Baca Juga: Wajah Baru Erangel 2.0 PUBG Mobile Bakal Hadir Bulan ini

https://www.instagram.com/p/B-_S6lvjBtC/?igshid=1va7zfg3km9yz Tentang Cold Front Survival Mode PUBG Mobile Cold Front Survival Mode PUBG Mobile berlatar di peta salju PUBG Mobile, Vikendi. Pemain akan memiliki kolom baru yang menunjukkan suhu tubuh karakter. Jika suhu terlalu rendah, pemain akan kehilangan kesehatan secara bertahap sampai bisa menghangatkan diri ke tingkat yang aman. Level Warmth (kehangatan) tidak akan turun dengan sendirinya. Namun, setiap lima menit, akan ada badai salju yang akan menurunkan suhu pemain dengan cepat. Jika pemain tidak segera menemukan sumber panas, karakter pemain akan mati sebelum badai salju berakhir. Tentu saja, akan ada item dan elemen baru dalam mode ini seperti Branch, Heater, Warmth Pack, dan Animals sehingga pemain dapat menghangatkan diri. Berikut cara menggunakannya untuk mendapatkan kehangatan:
  1. Branch (Ranting): Pemain dapat menggunakan ranting pohon untuk menyalakan api unggun dan menghangatkan diri. Setiap ranting dapat menahan api selama 15 detik.
  2. Warmth Pack (Paket Penghangat): Item ini memberi pemain ketahanan terhadap cuaca dingin dan memulihkan kehangatan pemain selama 30 detik tetapi itu adalah item yang sangat langka.
  3. Heater (Pemanas): Untuk menggunakan item ini, pemain harus menggunakannya dengan tenang dan cari posisi aman. Pemain tidak dapat menembak saat menggunakan heaterItem ini juga memiliki energi terbatas yang akan habis seiring waktu. Heater dapat ditemukan di airdrop.
  4. Animals (Hewan Liar): Pemain dapat menemukan dan menyembelih hewan liar di Cold Front Survival Mode. Setelah itu, ambil daging mereka untuk dipanggang. Memakan daging panggang akan memulihkan kehangatan dalam jumlah tertentu.
Selain beberapa hal tadi, Cold Front Survival Mode PUBG Mobile menghadirkan drone untuk pemain. Berbeda dengan drone UAV di Call of Duty Mobile, pemain dapat mengontrol drone dalam Cold Front Survival Mode ini untuk terbang berkeliling mengawasi area di sekitar dengan aman.

Baca Juga: PUBG Mobile Gaet Qualcomm Ciptakan Pengalaman Bermain Terbaik

https://www.instagram.com/p/B-6JUj_jPC1/?igshid=ap3pgv6rdmzb Namun, ketika mengendalikan drone, karakter akan diam, sehingga lebih baik untuk menemukan tempat persembunyian yang aman terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Drone juga memiliki energi terbatas yang dapat digunakan selama lima menit. https://www.instagram.com/p/B_B3tabj632/?igshid=zu950hgqqp14 Strategi Bertahan Hidup di Cold Front Survival Mode PUBG Mobile Dalam mode ini, pemain tidak hanya harus bertahan dari musuh saja, tetapi dengan kondisi alam juga. Di awal permainan, pemain memiliki waktu aman selama 10 menit sebelum badai salju lainnya datang. Badai salju akan berlangsung selama lima menit, jika belum bersiap dan berhati-hati, karakter akan mati. Untuk mencegahnya, inilah hal-hal yang harus pemain lakukan:
  1. Pilih lokasi dengan pemain satu tim untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengganggu saat fase persiapan dan mengumpulkan item.
  2. Kumpulkan semua item yang diperlukan seperti senjata, item penyembuhan, ditambah ranting untuk menjaga suhu tubuh. Jika pemain dalam posisi aman, pemain dapat membunuh hewan dengan senjata untuk mengambil dagingnya.
  3. Lakukan semua hal tersebut secepat mungkin, kemudian pindah ke zona aman.
  4. Temukan rumah untuk membuat api unggun saat badai salju datang.
  5. Selama badai salju, buka peta untuk melihat banyak ikon api. Ikon api itu adalah posisi musuh membuat api. Gunakan informasi itu untuk menyusun strategi permainan selanjutnya.
Ketika pemain selamat dari badai salju pertama, pemain memiliki jeda lima menit untuk mengumpulkan lebih banyak sumber daya, menembak musuh, dan mempersiapkan badai salju berikutnya. Jika pemain lebih suka menembak musuh, maka pemain dapat bergerak ke tempat-tempat yang terdapat ikon api di peta. Jika pemain tidak ingin bertempur, pilih lokasi yang jauh dari ikon api. https://m.youtube.com/watch?v=n3XWGLzP0bE Tips dan Trik Cold Front Survival Mode PUBG Mobile
  1. Gunakan Heater untuk bergerak selama badai salju dan mengepung musuh saat lengah di perapian mereka.
  2. Pemain juga dapat membuat banyak daging panggang sebagai bekal dan menggunakannya saat tidak ada api.
  3. Drone sangat berguna untuk mencari musuh yang tersisa selama pertempuran.
  4. Selalu utamakan masuk ke dalam zona aman karena pemain tidak akan dapat bertahan di Blue Zone dan badai salju.
Tidak akan ada badai salju di zona akhir sehingga pemain bisa bermain game secara normal dan mendapatkan Chicken Dinner. Itulah beberapa ulasan, tips, dan trik seputar Cold Front Survival Mode PUBG Mobile, selamat bertempur!.

SHARE:

40 Tahun Berkarier, Teresa Kinney Jadi Chief Engineer Perempuan Pertama di NASA

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS