Tips Biar Bisa One Tap Headshot di Free Fire

Technologue.id, Jakarta – Free Fire adalah game penembak yang setiap orang harus punya skill dan kemampuan taktis untuk bisa naik ke puncak. Agar bisa dapatkan lebih banyak rank, pemain perlu tingkatkan jumlah kill dan cara cepat untuk cetak kill, yaitu dengan headshoot lawan.

Kali ini, Technologue akan bahas beberapa tips dan trik supaya lebih sering dapatkan one tap headshots di Free Fire.

  1. Atur Sensitivitas

Umumnya, pemain perlu atur sensitivitas perangkat dengan cukup rendah agar bidikan jadi lebih stabil. Setelan sensitivitas populer untuk bisa one tap headshot adalah General Sensitivity 85 dan Red Dot sight Sensitivity 100.

  1. Ubah Tata Letak

Ubah tata letak game supaya jari nyaman, terutama jika pemain pakai tiga atau empat finger claw setting. Cobalah untuk biarkan Joystick dan Fire tetap di posisi yang pas supaya mudah untuk tap dan drag.

  1. Perhatikan Posisi Crosshair

Arahkan bidikan sedikit ke atas musuh untuk manfaatkan bidikan otomatis. Di Free Fire, saat pistol ditembakkan, auto aim akan menyeret crosshair ke arah musuh. Karena itu, jika membidik ke atas, otomatis akan mengenai kepala musuh.

  1. Dragshot

Coba lakukan Dragshot dengan cara menarik tombol fire ke atas dan joystick ke bawah secara bersamaan. Cara ini akan turunkan crosshair langsung ke kepala musuh dan berpeluang untuk kalahkan mereka dalam satu tembakan.

  1. Jongkok atau Tiarap Saat Menembak

Jika mungkin, berjongkok atau tiarap saat menembak, itu akan meningkatkan stabilitas senjata saat bergerak.