Tips Biar Jago Headshot di PUBG Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile jadi salah satu game mobile battle royale paling populer di dunia. Ada sekitar 50 juta pemain yang akses PUBG Mobile di dunia dalam sehari. Untuk bisa jadi pemenang atau dapatkan Winner Winner Chicken Dinner, setiap pemain perlu pakai strategi yang tepat.

Selain itu, pemain juga harus punya skill untuk bidik dan tembak musuh. Berikut ini tips biar bisa tembak musuh dengan tepat dan dapatkan headshot.

  1. Sesuaikan Pengaturan

Sebelum main game, jangan lupa untuk masuk ke pengaturan dulu. Pastikan pengaturannya sudah disesuaikan biar main jadi lebih nyaman. Hal yang perlu diperhatikan terutama adalah tata letak tombol, warna crosshair yang paling nyaman dilihat, dan tingkat sensitivitas.

Tingkat sensitivitas ini cukup berpengaruh pada ketepatan menembak. Bahkan bukan tidak mungkin pemain bisa dapatkan headshot dan kill dengan mudah hanya dengan sekali tembak.

Jangan lupa untuk atur crosshair di Head Level agar mudah mengunci target ke arah kepala musuh. Pengaturan ini juga perlu disesuaikan dengan kenyamanan bermain, pemain bisa juga ikuti pengaturan yang disarankan pro player. Tapi, kalau tidak terbiasa dan kesulitan untuk memakainya, akan jadi sia-sia.

Setiap orang, pasti punya pengaturan yang cocok bagi mereka. Jadi, coba terus sampai dapatkan pengaturan yang paling nyaman.

  1. Pakai Senjata yang Tepat

Ada beragam jenis senjata diĀ game PUBG Mobile. Tapi, pemain tentu tidak akan bisa langsung pilih senjata waktu baru saja turun dari pesawat. Pemain bisa pakai senjata yang ada dulu supaya bisa bertahan di early game.

Jika situasi sudah aman dan sudah punya senjata, pemain bisa lanjut looting dan cari senjata lain. Salah satu senjata yang paling mematikan dan mudah ditemukan adalah Kar98. Senjata ini punya damage yang besar.

Sementara jika ada air drops, pemain bisa dapatkan senjata mematikan, yaitu AWM dan M24. Dengan dua senjata ini, pemain bisa langsung kill musuh dengan satu tembakan tepat di kepala.

  1. Selalu Latih Bidikan

Pemain akan semakin bisa headshot dengan mudah dari banyak latihan. Pemain bisa manfaatkan Training Mode dan latih aim di sana, dan juga cari senjata yang memang bisa diandalkan dan paling nyaman dipakai. Nantinya, pemain bakal terbiasa pakai senjata dan aksesorinya.

Contohnya waktu pakai scope, crosshair, dan recoil. Pakai scope ini harus terus dilatih jadi saat tmukan musuh crosshair akan dengan mudah mengunci kepala musuh. Pemain jaga harus latih recoil karena berpengaruh pada ketepatan menembak musuh. Selain itu, pemain juga harus latih aim ke tempat yang mungkin jadi tempat persembunyian musuh, misalnya di jendela, atap bangunan, atas tebing, dan lain-lain.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories