Home Apps Tips dan Trik Bikin Musuh Kaget di Free Fire

Tips dan Trik Bikin Musuh Kaget di Free Fire

Technologue.id, Jakarta – Dalam game battle royale seperti Free Fire, mengatur siasat sangatlah penting. Apalagi kalau ternyata musuh punya senjata atau armor yang lebih baik daripada kita, jika berhasil bikin musuh lengah, peluang kemenangan akan lebih besar. Tapi jika tidak, pemain terbaik pun bisa terbunuh dengan tembakan punggung.

Kali ini, Technologue bakal bagi tips dan trik paling mudah untuk mengejutkan musuh.

  1. Awasi Area Sekitar dengan Hati-Hati

Free Fire biasanya dimainkan dalam perspektif third person. Kamu harus ambil keuntungan dari hal itu, bisa dengan berdiri di balik tembok dan intip sekeliling untuk lihat apakah ada musuh di sekitar. Sebuah scope juga bisa berguna di situasi ini, pemain bisa cari area yang jauh lebih besar dari scope.

Jika sudah mendeteksi musuh tetapi belum terlihat, kamu mungkin ingin tunggu beberapa sambil tetap membidik. Jangan gegabah, kesalahan di tembakan pertama bisa bikin target kabur.

  1. Perhatikan Langkah Kaki dan Suara Tembakan

Hal ini adalah cara bagus untuk cari keberadaan musuh di sekitar. Jika terdengar langkah kaki musuh yang mendekat, bersiaplah untuk bertempur. Sangat dianjurkan pakai headphone saat main Free Fire.

  1. Manfaatkan Tempat Tinggi

Tempat tinggi selalu jadi keuntungan di game battle royale, begitu juga di Free Fire. Biasanya, orang akan fokus pada objek yang sejajar dengan mata dan bukan pada objek yang ada di atas, kecil kemungkinan kamu akan terdeteksi.

Crouch atau Prone saat berada di tempat tinggi akan bikin musuh susah untuk menembakmu.

  1. Pakai Umpan

Kendaraan dan Peti adalah barang berharga yang bakal diambil orang, kamu bisa manfaatkannya dan memakainya sebagai umpan.

  1. Jangan Ragu untuk Mundur

Jika kamu gagal dan biarkan musuh kabur atau bahkan membalas tembakanmu, mungkin ide yang bagus untuk membiarkannya dan kabur. Beberapa orang hanya akan melawan musuh sampai salah satu dari mereka mati dan ini adalah ide yang buruk.

Tapi, kalau kamu yakin dengan kemampuanmu, kamu bisa tetap menyerang dan menghabisinya.