Tips dan Trik Mode Baru Garena Free Fire di Update OB22

Technologue.id, Jakarta – Gun King adalah mode baru yang ditambahkan ke Free Fire, bersamaan dengan acara Spine Punk yang akan berlangsung hingga akhir bulan Mei. Mode ini akan tersedia dalam game hingga 25 Mei.

Artikel ini akan memberikan gambaran singkat tentang mode, juga beberapa tips dan trik untuk menang.

Gun King akan mengadu delapan pemain yang melawan satu sama lain dalam pertarungan sampai mati, di zona yang sangat kecil dari peta Bermuda. Setiap pemain akan muncul di peta dengan pisau dan bertempur hingga upgrade senjata selesai. Jumlah target kill adalah 28, dibagi dengan 14 senjata. Setelah kill, senjata yang dipegang akan dimatikan bagi pemain lain. Permainan berakhir saat timer habis, pemain dengan jumlah kill terbanyak akan memenangkan permainan, durasi setiap pertandingan berlangsung sepuluh menit.

Untuk senjata yang lemah seperti pisau, pemain hanya perlu membuat satu kill, sedangkan untuk senapan, mereka harus mencetak tiga kill. Ini adalah upaya untuk menyeimbangkan mode untuk senjata yang lemah. Secara keseluruhan, jika pemain gagal mendapatkan kill di awal game, akan sangat sulit untuk mengejar ketinggalan, karena tanpa senjata api, mencetak angka membunuh hampir mustahil. Pemain yang terbunuh akan secara otomatis respawn di lokasi acak di peta.

Untuk memenangkan mode ini, pemain harus bisa mendapatkan kill pertama agar bisa keluar dari pisau secepat mungkin. Jika pemain terbunuh, yang terbaik adalah bersembunyi dan menunggu orang-orang hingga pada jarak yang dekat. Hampir tidak mungkin untuk mengejar musuh dan membunuh mereka dengan pisau.

Hal lain yang bisa dilakukan di mode ini adalah pemain harus paham cara menggunakan senjata yang kurang populer, bahkan terkadang pemian akan dibekali senjata yang belum pernah digunakan sebelumnya. Cara terbaik adalah berlatih dengan semua senjata dalam mode latihan sebelum melompat ke dalam arena tempur.

Latest News

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Related Stories