Tips dan Trik Mode Baru Garena Free Fire di Update OB22

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gun King adalah mode baru yang ditambahkan ke Free Fire, bersamaan dengan acara Spine Punk yang akan berlangsung hingga akhir bulan Mei. Mode ini akan tersedia dalam game hingga 25 Mei.

Artikel ini akan memberikan gambaran singkat tentang mode, juga beberapa tips dan trik untuk menang.

Gun King akan mengadu delapan pemain yang melawan satu sama lain dalam pertarungan sampai mati, di zona yang sangat kecil dari peta Bermuda. Setiap pemain akan muncul di peta dengan pisau dan bertempur hingga upgrade senjata selesai. Jumlah target kill adalah 28, dibagi dengan 14 senjata. Setelah kill, senjata yang dipegang akan dimatikan bagi pemain lain. Permainan berakhir saat timer habis, pemain dengan jumlah kill terbanyak akan memenangkan permainan, durasi setiap pertandingan berlangsung sepuluh menit.

Untuk senjata yang lemah seperti pisau, pemain hanya perlu membuat satu kill, sedangkan untuk senapan, mereka harus mencetak tiga kill. Ini adalah upaya untuk menyeimbangkan mode untuk senjata yang lemah. Secara keseluruhan, jika pemain gagal mendapatkan kill di awal game, akan sangat sulit untuk mengejar ketinggalan, karena tanpa senjata api, mencetak angka membunuh hampir mustahil. Pemain yang terbunuh akan secara otomatis respawn di lokasi acak di peta.

Untuk memenangkan mode ini, pemain harus bisa mendapatkan kill pertama agar bisa keluar dari pisau secepat mungkin. Jika pemain terbunuh, yang terbaik adalah bersembunyi dan menunggu orang-orang hingga pada jarak yang dekat. Hampir tidak mungkin untuk mengejar musuh dan membunuh mereka dengan pisau.

Hal lain yang bisa dilakukan di mode ini adalah pemain harus paham cara menggunakan senjata yang kurang populer, bahkan terkadang pemian akan dibekali senjata yang belum pernah digunakan sebelumnya. Cara terbaik adalah berlatih dengan semua senjata dalam mode latihan sebelum melompat ke dalam arena tempur.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories