Tips dan Trik Pakai Skill Steffie di Arena Tempur Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dari setiap karakter yang dirilis Free Fire tahun ini, Steffie berada di level menengah. Meskipun Steffie bukan orang pertama yang punya skill material, kemampuannya bisa berguna di situasi yang tak terduga.

Latar Belakang Steffie

Steffie punya bakat artistik, namun keadaan di sekitar asuhannya menekan dia jadi seniman sejati. Dia dibesarkan di negara yang dilanda perang, diperintah oleh sebuah organisasi bernama Future Horizons, yang memburu seniman dan intelektual atas nama kebaikan.

Steffie akhirnya memutuskan untuk melawan mereka dan menjadi pejuang pemberontak yang terkenal, membuat banyak grafiti keren di kota untuk mengkritik para penguasa tirani. Dia bergabung dengan Cybernetica sebagai anggota pertama non-hacker.

Kemampuan Steffie

Kemampuan aktif Steffie bernama Graffiti’s Blessing, yang akan membuat area yang ditandai dengan grafiti bisa kurangi damage peluru dan menyerap selama Steffie berada di lingkaran itu.

Kemanpuan ini cukup sulit untuk digunakan, pemain harus membaca tindakan musuh dan melawannya. Pemain tidak bisa memakainya saat di perjalanan, karena efeknya akan hilang saat meninggalkan lingkaran.

  • Level 1: Buat grafiti untuk kurangi damage akibat ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 5 detik. CD 45 detik.
  • Level 2: Buat grafiti untuk kurangi damage akibat ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 6 detik. CD 45 detik.
  • Level 3: Buat grafiti untuk kurangi damage akibat ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 7 detik. CD 45 detik.
  • Level 4: Buat grafiti untuk kurangi damage akibat ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 8 detik. CD 45 detik.
  • Level 5: Unlock Summon airdrop play card
  • Level 6: Buat grafiti untuk kurangi damage akibat ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 9 detik. CD 45 detik.
  • Level 7: Unlock Banner Steffie
  • Level 8: Buat grafiti untuk kurangi damage akibat ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 10 detik. CD 45 detik.

Steffie bisa didapatkan dengan membeli di toko seharga 499 diamond.

Tips dan Trik Pakai Steffie

Meskipun ability Steffie bukan yang terbaik di arena tempur, ia masih punya kelebihan dari skill-nya, mengurangi 5% damage peluru yang diterima. Jika pemain menerima 60 damage dari peluru Groza, kemampuan ini akan mengurangi 3 damage. Meskipun tampaknya tidak terlalu banyak, dalam game battle royale seperti Free Fire, setiap poin HP sangat penting.

Secara keseluruhan, jika pemain berada dalam pertempuran atau ledakan granat, gunakan kemampuan ini di suatu tempat untuk melawan musuh akan menjadi taruhan terbaik. Jangan ragu untuk meninggalkan tempat saat mundur, tentunya.

Skill Steffie sangat cocok untuk digunakan dengan permainan sniper, sama seperti skill dead silent Rafael atau skill marksmanship Laura.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories