Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tips Jepret Foto Malam Aesthetic Saat Liburan Camping dengan Galaxy A35 5G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu kegiatan berlibur yang seru dan menyatu dengan alam adalah berkemah atau camping di lokasi yang estetik. Selain peralatan camping, jangan sampai lupa membawa smartphone kesayangan untuk merekam momen-momen camping seperti Galaxy A35 5G, yang memiliki triple camera untuk merekam berbagai momen terbaik Anda saat camping dengan circle atau keluarga. Bahkan dalam kondisi low light sekalipun, Galaxy A35 5G bisa menjadi andalan.

“Liburan dengan camping di alam bebas akan menghadirkan suasana dan momen awesome yang layak untuk diabadikan dari siang hingga malam. Mulai dari pemandangan hutan atau pegunungan yang menakjubkan, indahnya sunset senja hari, suasana hutan diterangi sinar bulan, hingga momen keakraban ditemani api unggun. Dengan kamera belakang dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 13MP, disertai kemampuan nightography yang mumpuni, Galaxy A35 5G jadi pilihan tepat untuk membagikan berbagai pengalaman camping yang paling berkesan saat liburan.” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini beberapa ide konten camping saat malam hari atau kondisi low light dengan Galaxy A35 5G yang akan bikin konten Anda makin awesome:

Baca Juga:
Ini Cara Vonzy Optimalkan Fitur Galaxy AI untuk Solo Traveling

Lanskap pemandangan yang estetik

Camping di kaki gunung menyajikan lanskap yang indah dan menarik untuk dibagikan. Apalagi jika bisa dipotret pada malam hari, tentunya akan menghasilkan konten yang menawan. Coba manfaatkan lensa ultra-wide angle 8MP dan Night Mode pada Galaxy A35 5G untuk mengabadikan pemandangan lanskap sekitar tenda dengan langit malam sebagai latar belakang. Lensa wide angle dapat memberikan perspektif yang luas dan menakjubkan pada foto lanskap. Caranya:
● Buka aplikasi kamera, lalu geser menu di bawah, pilih More
● Tap ikon Night.
● Untuk memilih lensa, tap ke 0.5 dan lensa ultra-wide angle akan aktif pada Night mode.

Maksimalkan kamera Ultra Wide pada Galaxy A35 5G dengan mode Night

Selanjutnya, arahkan kamera ke area pemandangan yang hendak Anda abadikan. Pilih pemandangan yang luas dan memiliki elemen menarik di sekitarnya. Perhatikan komposisi dan pastikan ada subyek menarik di frame untuk memberikan daya tarik visual.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Catat, Begini Syarat Pembuatan SIM C1 dan Besaran Biayanya

Tips Memainkan Call of Duty Black Ops 6 Secara Gratis di Xbox