Tips Jitu Dapat Deal Terbaik Promo Harbolnas 12.12

Technologue.id, 11 Desember 2019 – Pertumbuhan pesat e-commerce di Indonesia, melahirkan hari belanja online nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember (12.12). Momen ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga yang sangat terjangkau. Lazada, salah satu e-commerce pelopor hari belanja ini kini kembali mengadakan festival Lazada 12.12 Grand Year End Sale dari tanggal 12 hingga 14 Desember. Melalui festival ini, pengguna bisa berbelanja produk impian dengan harga spesial, bermain games, mendapatkan voucher, dan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Namun, dikarenakan tingginya permintaan dan banyaknya pilihan produk dan promo yang ditawarkan, para pembeli perlu mempersiapkan diri dengan tips dan informasi penting untuk memaksimalkan keuntungan dari Harbolnas ini. Berikut ini adalah 12 tips jitu yang perlu Anda catat sebelum berpartisipasi pada Harbolnas tahun ini:

1. Mulai dengan membuat daftar kebutuhan.
Daftar kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda. Ingin membeli hadiah akhir tahun untuk keluarga? Ingin menambah stok kebutuhan bayi di rumah? Atau sudah menabung untuk membeli gadget impian? Ini saatnya membuat daftar barang-barang yang Anda butuhkan. Daftar ini penting untuk menjadi panduan ketika berbelanja, sehingga lebih fokus dalam mendapatkan promo terbaik pada produk-produk incaran.

2. Manfaatkan fitur wishlist!
Ketika telah menemukan produk yang diinginkan, segera masukkan produk tersebut ke keranjang wishlist. Hal ini penting untuk menghemat waktu, agar ketika promo tertentu dimulai, Anda hanya perlu membuka wishlist dan menyelesaikan transaksi – tanpa perlu khawatir sudah kehabisan stok dan waktu.

3. Kumpulkan voucher belanja dari sekarang.
Banyak sekali kategori, toko, dan official store brand yang sudah membagi-bagikan voucher belanja. Kunjungi produk/brand di daftar kebutuhanmu, dan kumpulkan voucher seperti ini sebanyak-banyaknya untuk bisa digunakan ketika promo Harbolnas resmi dimulai.

4. Bandingkan tawaran-tawaran diskon!
Ketika Harbolnas dimulai, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan promo dan diskon. Namun, tentu setiap orang punya budget yang terbatas. Maka dari itu, siapkan kalkulator di sisi Anda, sehingga Anda bisa menghitung diskon mana yang paling menguntungkan untuk kebutuhan belanja. Ini sangat penting agar Anda bisa mengalokasikan budget dengan bijak!

5. Teliti syarat dan ketentuan diskon.
Setiap pemotongan harga dan promo mempunyai syarat dan ketentuan tersendiri. Luangkanlah waktu untuk mengecek dengan teliti, apa saja yang termasuk (dan tidak) dalam penawaran, tenggang waktu, cara pembayaran, dan detail lainnya agar tidak salah membeli.

Latest News

Samsung S21 Bakal Gunakan Sistem Keamanan Suara

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait Samsung Galaxy S21 kembali mencuat. Kali ini, ponsel tersebut dikabarkan akan mengusung teknologi Bixby Voice untuk membuka...

Pengamat Minta Presiden Tinjau Kembali Pembubaran BRTI

Technologue.id, Jakarta - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) mendapat perhatian dari pengamat industri telekomunikasi Heru Sutadi. Mantan Komisioner...

Didakwa Kasus Penghasutan, Syarifah Amelia Banjir Dukungan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Syarifah Amelia, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Belitung Timur nomor urut 1, Burhanudin-Khairil Anwar mendapat dukungan netizen.

MacBook Pro dan MacBook Air Hadir di Erafone dan Urban Republic

Technologue.id, Jakarta - Erajaya Group mengumumkan tersedianya rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook, di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan gerai...

Free Fire Bakal Kolaborasi Bareng Anime Demon Slayer!

Technologue.id, Jakarta - Garena berusaha sekuatnya untuk hadirkan konten baru untuk Free Fire, salah satunya lewat event kolaborasi. Beberapa kolaborasi yang sebelumnya...

Related Stories