Tips Main Mode Power Armor di PUBG Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Power Armor adalah mode baru di game PUBG Mobile yang hadir di Livik pada 5 Februari. Di sini, pemain akan rasakan pertempuran yang lebih menantang, tapi seru. Berikut beberapa tips dan trik mainkan Mode Power Armor.

Taktik di Mode Power Armor PUBG Mobile

Mode game baru ini akan bikin pemain bisa pakai skill dominan dan leap and dash di Livik. Ada satu set armor kuat yang bisa dibikin pakai mesin khusus dan bikin pemain bisa terbang.

Pemain harus pakai Nano Crystal untuk bikin armor. Untuk dapatkan kristal ini, pemain bisa cari kristal ini di peta. Selain itu, pemain harus turun di dekat lokasi Matrix Base supaya bisa cepat dapatkan kristal dan bikin Power Armor.

Armor itu ada tiga buah, lengan, rompi, dan kaki. Setiap bagian ini perlu blue print dan 1.200 Nano Crystal. Set armor lengkap akan lindungi pemain dan kurangi damage dari serangan musuh. Pemain cuma bisa terbang dalam waktu terbatas, karena armor ini butuh cooldown beberapa detik untuk isi ulang energi.

Apalagi set armor ini juga bagus untuk menyerang. Armor Arm punya keahlian khusus Heavy Punch untuk bunuh musuh dengan sebuah pukulan. Selain itu, rompi ini juga punya skill Overload yang bantu tingkatkan kapasitas ransel.

Pemain bisa cari lebih banyak peluru dan kristal untuk bikin set armor baru. Selain itu, kakinya punya skill Dash yang bikin pemain bisa bergerak lebih cepat.

Armor ini bantu pemain pindah ke tempat yang lebih tinggi dengan cepat. Selain itu, pemain bisa lompat dan tembak musuh yang terlahang tembok. Selain itu, Armor Arm juga punya Dragon’s Breath Grenade untuk tembak jatuh musuh dengan granat.

Mode game baru ini juga punya banyak fitur menarik di event Matrix, seperti Combat Hotspot, Airdrop Supplies, dan Life Detector.

  • Combat Hotspot: Bikin pemain bisa cari item loot Matrix Crate di lokasi hot-drop.
  • Airdrop Supplies: Bikin pemain bisa dapatkan banyak persediaan yang kuat di airdrop.
  • Life Detector: Pemain bisa pindai makhluk hidup di sekitar pakai alat ini.
- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories