Tips Main Mode Power Armor di PUBG Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Power Armor adalah mode baru di game PUBG Mobile yang hadir di Livik pada 5 Februari. Di sini, pemain akan rasakan pertempuran yang lebih menantang, tapi seru. Berikut beberapa tips dan trik mainkan Mode Power Armor.

Taktik di Mode Power Armor PUBG Mobile

Mode game baru ini akan bikin pemain bisa pakai skill dominan dan leap and dash di Livik. Ada satu set armor kuat yang bisa dibikin pakai mesin khusus dan bikin pemain bisa terbang.

Pemain harus pakai Nano Crystal untuk bikin armor. Untuk dapatkan kristal ini, pemain bisa cari kristal ini di peta. Selain itu, pemain harus turun di dekat lokasi Matrix Base supaya bisa cepat dapatkan kristal dan bikin Power Armor.

Armor itu ada tiga buah, lengan, rompi, dan kaki. Setiap bagian ini perlu blue print dan 1.200 Nano Crystal. Set armor lengkap akan lindungi pemain dan kurangi damage dari serangan musuh. Pemain cuma bisa terbang dalam waktu terbatas, karena armor ini butuh cooldown beberapa detik untuk isi ulang energi.

Apalagi set armor ini juga bagus untuk menyerang. Armor Arm punya keahlian khusus Heavy Punch untuk bunuh musuh dengan sebuah pukulan. Selain itu, rompi ini juga punya skill Overload yang bantu tingkatkan kapasitas ransel.

Pemain bisa cari lebih banyak peluru dan kristal untuk bikin set armor baru. Selain itu, kakinya punya skill Dash yang bikin pemain bisa bergerak lebih cepat.

Armor ini bantu pemain pindah ke tempat yang lebih tinggi dengan cepat. Selain itu, pemain bisa lompat dan tembak musuh yang terlahang tembok. Selain itu, Armor Arm juga punya Dragon’s Breath Grenade untuk tembak jatuh musuh dengan granat.

Mode game baru ini juga punya banyak fitur menarik di event Matrix, seperti Combat Hotspot, Airdrop Supplies, dan Life Detector.

  • Combat Hotspot: Bikin pemain bisa cari item loot Matrix Crate di lokasi hot-drop.
  • Airdrop Supplies: Bikin pemain bisa dapatkan banyak persediaan yang kuat di airdrop.
  • Life Detector: Pemain bisa pindai makhluk hidup di sekitar pakai alat ini.
- Advertisement -

Latest News

Ini Smartphone Gaming dengan Refresh Rate Layar 165Hz Pertama di Dunia

Technologue.id, Jakarta - RedMagic, brand gaming dari subdivisi ZTE Nubia, telah meluncurkan smartphone baru hasil kerja sama dengan raksasa teknologi dan game...

iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna

Technologue.id, Jakarta - Pria asal Australia, Robert De Rose menggugat Apple lantaran iPhone X-nya meledak. Insiden ini sebenarnya terjadi pada 2019 lalu...

Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

Technologue.id, Jakarta - Pasar smartphone China menyambut 'raja' baru. Setelah dihuni bertahun-tahun oleh Huawei, saat ini peringkat teratas pasar smartphone Tiongkok ditempati...

Bocoran Model Tank Baru di Call of Duty Mobile Season 2

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty Mobile rilis model tank baru di advance server. Kabar itu sudah beredar beberapa minggu yang lalu....

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S9 5G dan Vivo S9e 5G

Technologue.id, Jakarta – Vivo kembali mengumumkan dua smartphone 5G terbarunya, yaitu Vivo S9 5G dan S9e 5G. Desain kedua smartphone anyarnya ini...

Related Stories