Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tips Menembak Sambil Gerak PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile adalah game menembak serba cepat di mana pemain perlu menguasai skill dan teknik untuk menang. Salah satu teknik paling menakjubkan untuk memenangkan Chicken Dinner di PUBG Mobile adalah berlari sambil menembak. Berikut adalah tips menembak saat berlari yang perlu diketahui pemain dalam game ini.

Cara Menembak Sambil Lari Di PUBG Mobile

Terkadang, pemain harus terlibat dalam pertempuran tanpa perlindungan. Misalnya, bergerak di tanah terbuka dan tertembak pada pertempuran jarak dekat, pemain harus menembak balik tanpa perlindungan. Untuk menghindari menjadi sasaran empuk dan terbunuh dalam kasus-kasus itu, pemain perlu berlari sambil menembak. Selain itu, pemain perlu berlatih untuk mengintip dan menembak sambil bergerak seperti pemain profesional.

Skill ini akan membantu untuk menghindari peluru musuh saat akan menembak jatuh mereka. Pemain perlu menyisihkan waktu dan usaha untuk berlatih dan menguasai keterampilan ini. Rajin berlatih adalah cara terbaik untuk menguasai teknik menembak sambil bergerak. Pemain harus terus mencoba menembak jatuh sasaran ketika menarik ke tombol bergerak ke kanan dan kiri.

Mulailah dengan target diam terlebih dahulu sebelum berlatih dengan target bergerak. Awalnya, pemain akan kesulitan teknik ini dengan sempurna. Tetapi dengan latihan, itu dapat meningkatkannya dan menjadi lebih baik dalam membidik sambil bergerak. Ingatlah bahwa pemain dapat menggunakan tombol menembak di sebelah kanan untuk menggerakkan sudut kamera, tetapi pemain juga dapat menggunakan sudut kamera saat menyeret tombol menembak sebelah kiri.

Pemain perlu berlatih berkali-kali untuk menguasainya. Lalu, mari kita bermain di Team Death Matches untuk melatih skill ini dengan pemain sungguhan. Mode permainan ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk meningkatkan skill membidik dan menembak dalam pertempuran jarak dekat. Selain itu, pemain juga memerlukan pengaturan sensitif dan kontrol yang sesuai.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI