Tips Pasang Ranjau Paku di PUBG Mobile Update 1.9

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ranjau Paku (Spike Trap) bukanlah item baru di PUBG, item ini sudah diperkenalkan tahun lalu. Tim PUBG Mobile membawa item ini ke versi mobile di update versi 1.9 beta. Ranjau paku bisa mematahkan ban kendaraan, jadi cocok gunakan untuk memblokir jalan dan jembatan.

Baca Juga:

Daftar Karakter PUBG Mobile yang Paling Dahsyat

Spike Trap ada di berbagai tempat di peta seperti di rumah, gedung, menara, dll. Setelah mendapatkan beberapa spike strap, pemain bisa menuju ke jembatan dan meletakkannya di tengah jalan untuk memblokir jalan. Kemudian, cari tempat untuk bersembunyi seperti di peti, mobil rusak, atau batu besar di dekatnya.

Pemain juga bisa pakai beberapa kendaraan untuk untuk memblokir jembatan. Sehingga musuh tidak bisa menyeberangi jembatan dengan mudah. Saat mobil mereka rusak dan bingung, pemain bisa menembak untuk membantai mereka. Spike trap cuma bisa dipakai sekali. Setelah menghancurkan mobil, spike trap akan lenyap.

Baca Juga:

ID PUBG Mobile Member BLACKPINK Asli

Peta besar seperti Erangel dan Miramar ada banyak jembatan dan jalan yang bisa digunakan untuk sembunyi dan membunuh musuh. Selain spike trap, pemain juga harus pakai granat frag untuk melenyapkan satu squad musuh sekaligus. Fitur ini sedang diuji di versi beta dari PUBG Mobile Update 1.9 di versi Cina. Setelah itu, mungkin akan diluncurkan di versi global dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories