Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tips Taklukkan Mode Baru, Mysterious Jungle PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bawakan mode baru, bernama Mysterious Jungle dengan banyak fitur baru yang menarik. Mode ini ada di peta Sanhok dan muncul secara acak. Di Spawning Island, pemain sebaiknya memeriksa mini map untuk mengetahui apakah itu peta normal atau peta Jungle.

Berikut beberapa tips yang harus diketahui pemain untuk menaklukkan mode Mysterious Jungle PUBG Mobile.

https://www.instagram.com/p/CAwSQwWB0MB/?igshid=geidwx2zysqq

Tips Menaklukkan Mode Baru Mysterious Jungle di PUBG Mobile

Pertama, pemain akan temukan banyak totem (arca) di arena tempur dengan permata misterius. Ada tiga warna permata dengan efek berbeda. Saat permata bersinar, ia akan memberi pemain beberapa efek dan item. Ketika mendekati totem, akan ada tombol aktif untuk dipilih.

https://www.instagram.com/p/CA9XCqSBBsa/?igshid=1opjgd5npynjq

Totem

Permata merah akan memberi pemain senjata dan peluru. Totem dengan permata merah menambah ketahanan armor saat digunakan. Selain itu, pemain dapat memulihkan energi dengan totem permata hijau. Selain itu, pemain juga dapat menerima scope dan sepaket bom. Selanjutnya, totem dengan permata kuning memberi pemain vets, helm, item penyembuhan, dan memulihkan HP.

Selain itu, totem juga memberikan beberapa item langka, seperti pistol suar. Pemain juga mendapatkan Lost Trunk dan Barrier Totem. Ketika pemain tidak memiliki pengaman dalam pertempuran, pemain dapat melempar Barem Totem untuk mendapat perlindungan yang baik. Selain itu, pemain juga harus mengumpulkan Lost Trunks untuk menukar hadiah di acara Lost Treasures.

Balon Udara

Mode baru game ini juga membawa balon udara ke peta. Pemain dapat temukan balon-balon ini di peta. Tempat Spawning sudah ditandai di peta mini. Pemain naik ke balon dan ketuk tombol Kontrol untuk mengendarainya agar dapat terbang dan pergi. Pemain bisa mengendarainya seperti mengendarai kendaraan lain di game ini.

Ada bar zoom di sebelah kiri layar untuk memperbesar tampilan. Pemain bisa naik balon untuk melihat-lihat peta dan temukan totem. Jika ingin mendarat, pemain dapat menekan tombol bawah atau cukup melompat keluar dan gunakan parasut saat turun.

https://www.instagram.com/p/CA-rVVdFLsN/?igshid=xvqd0id80lqo

Buah-Buahan

https://www.instagram.com/p/CA_vdeahhNB/?igshid=4m8or104tui9

Fitur baru lain dari mode game ini adalah buah-buahan yang tersebar di peta. Pemain bisa 'memetik' buah dan menggunakannya seperti item sekali pakai lainnya. Saat makan buah-buahan, pemain juga bisa mendapat efek acak, seperti icon suara tembakan di mini-map, lokasi airdrops, atau mabuk.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI