Tisu Bekas Lap Tangis Lionel Messi Dijual Online Rp14 Miliar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah mengumumkan meninggalkan Barcelona, pesepak bola Lionel Messi kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran tisu bekas menyeka air mata Messi dijual seharga Rp 14 miliar.

Messi mengucapkan salam perpisahan kepada klub kesayangannya, Barcelona, Minggu (8/8/2021). Dalam konferensi pers di Camp Nou tersebut, Messi tampak tak kuasa menahan diri hingga menangis saat menyampaikan pidatonya.

Dalam suasana haru tersebut, sang istri memberikan tisu untuk menyeka air matanya. Namun siapa sangka, ternyata tisu tersebut kini dijual. Bahkan, harganya bisa menembus Rp 14 miliar.

Baca Juga:
Trending Messi Nangis, Netizen Ikut Sedih

Dilansir dari Gulf Today, Senin (16/8/2021), bintang Argentina dan pemain baru Paris Saint-Germain itu tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang.

“Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang,” lapor Gulf Today.

Kemudian, orang tersebut memasang iklan di salah satu situs online dan memberikan tawaran untuk menjual kertas tisu bekas Lionel Messi seharga satu juta dolar atau senilai Rp 14 miliar.

Uniknya, orang tersebut juga mengklaim bahwa tisu ‘harta karun’ itu mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan untuk mengkloning kehebatan sang peraih 6 Ballon d’Or.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories