Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Titan Glory, Game Arena Pertarungan Robot Raksasa yang Baru Rilis di iOS dan Switch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Developer Sky Gamblers, Atypical Games, merilis game terbarunya, arena pertarungan robot raksasa bernama Titan Glory.

Sebentar lagi, mesin-mesin raksasa akan bertarung dalam pertempuran sengit. Menjadi bagian dalam turnamen, memenangkan beberapa pertandingan akan memberi pemain kredit yang dapat digunakan untuk membeli robot, senjata, dan skill baru.

Totalnya ada 12 robot yang bisa dikoleksi, masing-masing punya gaya bermain dan persenjataan yang unik. Arena pertarungannya dilengkapi backsound dan visual yang beragam, begitu juga gameplay-nya, mulai dari pusat kota hingga kuil kuno.

Sebelum beralih ke mode online, pemain mungkin harus mengetahui dahulu dasar-dasar dalam turnamen offline. Setelah merasa percaya diri, saatnya terjun ke pertempuran PvP 12 pemain. Ada juga opsi untuk bermain dengan teman dalam pertandingan pribadi.

Titan Glory tampak sangat menyenangkan. Game ini termasuk game premium, pemain bisa mengunduhnya dengan harga $4,99 (Rp73.415) di App Store. Pemain Switch dapat mengambilnya dari Nintendo eShop. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs resmi game.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC