“Titan Pocket”, Smartphone Android Mirip Blackberry

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di masa sekarang ini, keypad QWERTY fisik untuk smartphone sudah mulai ditinggalkan. Kini sudah beralih ke layar yang luas dengan keypad virtual.

Namun ada satu perusahaan yang berani melawan arus dengan kembali mengadopsi Keypad QWERTY ala BlackBerry. Dia adalah Unihertz yang berasal dari China.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (21/5/2021), Unihertz mengusung gaya QWERTY jadul ala BlackBerry di smartphonenya yang bernama “Titan Pocket”.

Baca Juga:

iPhone 12 Ungu Hadir di Indonesia, Segini Harganya


Meskipun memiliki tampilan yang sama dengan smartphone usang BlackBerry, fitur yang dihadirkan adalah fitur yang umum ditemukan di smartphone masa kini.

Fitur kekinian yang hadir di Titan Pocket ini mulai dari fitur NFC hingga pemindai sidik jari. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 11.

Titan Pocket sendiri hadir dengan layar sentuh seluas 3,1 inci dengan resolusi 716×720 piksel. Smartphone ini dibekali prosesor MediaTek Helio P70 yang dipadu RAM 6GB dan ROM 128GB.

Baca Juga:

Daftar Smartphone yang Dapat Jatah Android 12


Untuk sektor kameranya, tersedia satu kamera belakang 16MP dan satu kamera depan 8MP. Titan Pocket mengandalkan baterai 4.000 mAh untuk menyokong dayanya.

Namun perlu diketahui bahwa Titan Pocket ini belum diproduksi secara massal. Unihertz hingga saat ini masih mengumpulkan pendanaan, dan menargetkan peluncuran pada September 2021 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories