Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
"Titan Pocket", Smartphone Android Mirip Blackberry
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di masa sekarang ini, keypad QWERTY fisik untuk smartphone sudah mulai ditinggalkan. Kini sudah beralih ke layar yang luas dengan keypad virtual.

Namun ada satu perusahaan yang berani melawan arus dengan kembali mengadopsi Keypad QWERTY ala BlackBerry. Dia adalah Unihertz yang berasal dari China.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (21/5/2021), Unihertz mengusung gaya QWERTY jadul ala BlackBerry di smartphonenya yang bernama "Titan Pocket".

Baca Juga:

iPhone 12 Ungu Hadir di Indonesia, Segini Harganya


Meskipun memiliki tampilan yang sama dengan smartphone usang BlackBerry, fitur yang dihadirkan adalah fitur yang umum ditemukan di smartphone masa kini.

Fitur kekinian yang hadir di Titan Pocket ini mulai dari fitur NFC hingga pemindai sidik jari. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 11.

Titan Pocket sendiri hadir dengan layar sentuh seluas 3,1 inci dengan resolusi 716x720 piksel. Smartphone ini dibekali prosesor MediaTek Helio P70 yang dipadu RAM 6GB dan ROM 128GB.

Baca Juga:

Daftar Smartphone yang Dapat Jatah Android 12


Untuk sektor kameranya, tersedia satu kamera belakang 16MP dan satu kamera depan 8MP. Titan Pocket mengandalkan baterai 4.000 mAh untuk menyokong dayanya.

Namun perlu diketahui bahwa Titan Pocket ini belum diproduksi secara massal. Unihertz hingga saat ini masih mengumpulkan pendanaan, dan menargetkan peluncuran pada September 2021 mendatang.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI