Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Titan Quest: Legendary Edition Bakal Hadir ke iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HandyGames bakal rilis Titan Quest versi baru pada tanggal 2 Februari di iOS dan Android. Game Titan Quest: Legendary Edition akan bawa semua DLC dan update ke versi mobile.

Titan Quest adalah game action RPG yang awal diluncurkan pada tahun 2006 di PC. Pemain akan jadi hero, lalu bertarung dengan para Titan yang mengancam negeri. Akan ada banyak tempat di dunia yang dilalui seperti Yunani kuno, Mesir, Babilonia, dan Tiongkok.

Pemain akan bertempur melawan gerombolan musuh pakai berbagai senjata seperti pedang, mantra petir, beragam sihir, busur, dan pilihan lainnya. Selain itu, pemain bisa rekrut hewan peliharaan yang bisa dibawa ke arena pertempuran.

Titan Quest: Legendary Edition, akan dibundel dengan ketiga ekspansi DLC yang sebelumnya sudah ada di platform lain. Ekspansi DLC ini seperti Atlantis, Ragnarök, dan Immortal Throne, yang hadirkan banyak konten bagi pemain baru dan penggemar game ini.

Bakal ada banyak musuh yang harus dihadapi, dari basilisk sampai Cerberus bersama dengan segudang senjata dan kemampuan yang diinginkan.

Titan Quest: Legendary Edition sedang dalam tahap praregistrasi di App Store dan Google Play, rencananya akan dirilis pada 2 Februari. Game ini akan jadi game premium, pemain bisa unduh dan mainkan game ini dengan harga US$ 17,99 (Rp253.359).

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?