OPPO Store Resmi Hadir di Play Store

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO resmi membuka toko online OPPO Store, Senin (31/5/2021). Mengusung tagline “The Smarter Way to Shop”, OPPO Store dapat diunduh di Google Play Store atau situs resmi OPPO.

Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa kehadiran OPPO Store ini dapat mempermudah konsumen berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi.

Lebih lanjut, Aryo menyebut toko online ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk para pengguna setia perangkat OPPO.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO,” kata Aryo dalam konferensi pers yang digelar secara virtual.

“Tak hanya itu, ada juga berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya untuk mendukung gaya hidup masa kini,” tambahnya.

Baca Juga:

Desain Markas Baru OPPO Beredar


Dengan OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series.

Selain itu, OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

OPPO Store menjamin keaslian produk yang dipasarkan. Toko online ini juga menyediakan berbagai layanan mulai dari layaman trade-in service sampai layanan gratis ongkos kirim.

Dalam momen peresmian ini, OPPO Store memberikan promo khusus yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB.

Baca Juga:

Cara Tambah Kapasitas RAM Smartphone OPPO


Untuk dapat mengikuti promo Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000/box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk elektronik dengan kualitas terbaik.

Sementara flash sale tebus murah Rp1.000 untuk OPPO A12 akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna.

OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen.

“Kedepannya, OPPO Store akan menghadirkan lebih banyak penawaran. Mulai dari perpanjangan garansi untuk produk yang dibeli, hingga mempermudah transaksi melalui cicilan 0%, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD),” pungkas Aryo.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories