Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TokoCare, BeKind, dan Wecare.id Siapkan Kado Lebaran
SHARE:

Technolog.id, Jakarta - Salah satu tradisi bulan Ramadhan adalah berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Mengambil momen ini, TokoCare kembali menggandeng BeKind dan WeCare.id untuk berkolaborasi dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak spesial yang kurang beruntung.

Ketiganya menghadirkan program “Kado Lebaran” yang menargetkan pengumpulan donasi untuk dibagikan kepada anak berkebutuhan khusus. Pengumpulan donasi akan dibuka di beberapa channel seperti laman donasi BeKind Hub, laman donasi WeCare.id, juga melalui NFT Charity di laman TokoMall.

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrypto, mengatakan, kerja sama dengan BeKind dan WeCare.id sejalan dengan nilai kolaborasi dan aksi bersama. Sekaligus ingin memperkenalkan program CSR berbasis blockchain kepada masyarakat.

“Donasi dengan memanfaatkan blockchain masih sangat baru, karena itu kami perlu edukasi bersama dan memberikan beberapa pilihan bagi masyarakat baik berdonasi melalui koleksi karya NFT di TokoMall atau melalui crypto wallet lewat BeKind. Pengalaman BeKind di bidang sosial menjadikannya partner tepat dalam menjalankan program ini,” tuturnya.

“Sementara itu, kami melihat masih banyak masyarakat yang mungkin ingin berpartisipasi tapi awam dengan NFT atau kripto, sehingga donasi melalui rekening bank atau e-wallet akan didukung penuh oleh WeCare.id. Termasuk bersama-sama memberikan rekomendasi pihak di lapangan yang membutuhkan bantuan ini,” tambah Nanda.

SHARE:

AI Generatif Diprediksi Mampu Berkontribusi US$15 Triliun pada Ekonomi Global di Tahun 2030

Baru Diluncurkan, RPG Black Clover: Rise Of The Wizard Langsung Diburu Gamers