Tokocrypto Jalin Kerjasama Dengan Certik dan SafePal untuk menghadirkan Ekosistem yang lebih aman melalui Binance Smart Chain

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak kehadiran Binance Smart Chain (BSC) yang menawarkan perbaikan teknologi dari jaringan blockchain yang ada, telah banyak hadir proyek-proyek menarik yang menawarkan berbagai keunggulan, baik itu Decentralize Finance (DeFi) hinaga isu penting seperti keamanan yang tentu saja memiliki peranan penting dalam perkembangan DeFi itu sendiri.

Seiring dengan inisiatif Tokocrypto dalam mendorong adopsi BSC di Indonesia, platform terdepan dan terbesar di Indonesia ini resmi menjalin kerjasama dengan dua proyek BSC yang berfokus dengan keamanan, yaitu Certik (CTK) dan SafePal (SFP).

“Sudah merupakan sebuah komitmen dari Tokocrypto untuk memberikan pengalaman baru serta kemudahan dalam bertransaksi di dunia kripto. Kami dengan bangga menghadirkan satu lagi kerjasama Tokocrypto dengan Binance melalui kehadiran token-token DeFi dalam BSC yang dapat dinikmati seluruh penggemar kripto di Indonesia,” ungkap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Salah satu proyek terbaru dari BSC adalah kehadiran token Certik (CTK) perusahaan global keamanan siber blockchain yang terkemuka, didirikan oleh profesor ilmu komputer dari Universitas Yale dan Universitas Columbia. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari akademisi hingga perusahaan, CertiK telah mengamankan lebih dari 320 pelanggan dengan total nilai aset digital lebih dari $10 Miliar. CertiK menyediakan solusi ujung ke ujung diseluruh siklus hidup perusahaan blockchain, termasuk verifikasi formal, audit keamanan kode, pengujian penetrasi sistem, infrastruktur node untuk penyebaran yang aman serta mekanisme penggantian atas aset yang hilang.

Selain CTK, hadir juga proyek DeFi lainnya dibawah naungan BSC, yaitu SafePal Token (SFP). SFP merupakan inovasi dari Protokol SafePal yang menciptakan dompet aset kripto yang aman dan ramah pengguna, yang membantu melindungi dan mengembangkan aset terdesentralisasi para usernya. Safepal juga merupakan dompet perangkat keras pertama yang diinvestasikan dan didukung oleh Binance.

CTK dan SFP sudah diperdagangkan di Tokocrypto dan dapat dipairingkan dengan token lainnya seperti BTC, USDT dan BUSD. Tidak hanya dapat dimiliki oleh penggemar aset kripto di Indonesia, bekerjasama dengan Tokocrypto, SFP juga membagi-bagikan giveaway berupa hardwallet senilai $300 dan 2.000 TKO bagi nasabah yang melakukan trading di Tokocrypto.

“Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan kepercayaan dan rasa aman yang lebih kepada para pengguna dalam berinteraksi dengan dunia kripto dan blockchain. Bersama dengan CertiK dan SafePal dan didukung oleh BSC, kami bertujuan untuk memberikan standar keamanan yang paling tinggi seiring dengan pertumbuhan ekosistem kripto,” tutup Kai.

Dalam waktu dekat, Tokocrypto, Certik dan SafePal akan menghadirkan kolaborasi menarik yang dapat dinikmati seluruh nasabah di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories