HomeAppsTokocrypto Resmi Hadirkan Aplikasi Jual-beli Aset Kripto

Tokocrypto Resmi Hadirkan Aplikasi Jual-beli Aset Kripto

Technologue.id, Jakarta – Tokocrypto resmi meluncurkan aplikasi terbaru berbasis android pada Kamis (5/11/2020). Aplikasi ini dihadirkan untuk memudahkan para nasabah melakukan jual-beli aset kripto kapanpun dan dimanapun.

Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto mengatakan bahwa saat ini teknologi Blockchain di Indonesia terlihat semakin pesat. Dan tentunya ini memberikan harapan bagi masyarakat luas agar dapat mengakses sistem keuangan yang terbuka dan transparan.

Baca Juga:

Aset kripto Defi Baru Bernama Link Eye sekarang diperdagangkan di Indodax


“Sesuai janji, Tokocrypto akan berusaha untuk menjadi gerbang bagi masyarakat Indonesia agar dapat mengakses sistem keuangan terdesentralisasi dengan mudah dan aman, serta menjadi sarana edukasi untuk lebih memahami teknologi blockchain dan aset kripto,” ujarnya.

Pang menjelaskan, aplikasi Tokocrypto ini memungkinkan para nasabah untuk melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirim aset kripto melalui smartphone. Aplikasi ini juga memberikan pengalaman transaksi yang menyenangkan dengan tampilan user interface yang simple dan mudah digunakan.

Ia menyebut, salah satu keunggulan utama dalam aplikasi ini adalah adanya dukungan teknis pelanggan yang siap membantu para nasabah dalam waktu 24 jam. Selain itu juga memperdagangkan berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan masih banyak lagi token-token lainnya.

Baca Juga:

BITFRONT Berikan Bunga ke Deposit LINK hingga 12.73%


“Aplikasi ini didukung oleh teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2FA. Kami juga mengadopsi teknologi keamanan terkini milik Binance dan bekerjasama dengan beberapa institusi dalam memastikan keamanan dan kepatuhan, yaitu dengan ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaks,” tambahnya.

Aplikasi terbaru Tokocrypto sudah dapat diunduh pengguna Android sejak tanggal 2 November 2020. Selain pengguna Android, kedepannya pengguna perangkat iOS juga akan dapat mengakses aplikasi perdagangan aset kripto ini.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More