Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Kuota Selama Ramadan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tokopedia mengumumkan kerja sama dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3). Kemitraan ini memungkinkan masyarakat mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi melalui Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan (vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal dsb) dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan (sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk dsb) menjadi lebih efisien.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online. Mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories