Tokopedia dan Dompet Dhuafa Bagikan Takjil Untuk Tim Medis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perjuangan panjang tenaga medis dalam melawan pandemi Covid-19 nampaknya masih panjang dan belum ada tanda-tanda akan berakhir. Mereka terus berjuang di garis depan dalam memulihkan kondisi pasien yang positif ataupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Terlebih dalam bulan Suci Ramadhan kali ini mereka masih menjalankan ibadah puasa dengan teratur sembari melaksanakan tugas mulia.

Tentu tidak mudah melaksanakan ibadah puasa sekaligus menjalani tugas sebagai tenaga kesehatan melawan pandemi. Kondisi ini mendorong e-commerce terkemuka di Indonesia, Tokopedia, untuk berbagi kepedulian dengan tenaga medis di beberapa Rumah Sakit.

Pada Jumat kemarin, (1/5), telah dibagikan sejumlah Nutrisi paket makanan berbuka bagi tenaga medis yang ada di RSUD Tangerang Selatan, Banten.

Mustaki, perwakilan Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa mengatakan, “Bahwa paket berbuka ini adalah persembahan dari Tokopedia untuk para tenaga medis yang sedang berjuang di masyarakat. Dan rencananya akan ada beberapa Rumah sakit lagi yang akan menerima paket buka puasa tersebut”.

Pihak RSUD Tangerang Selatan, Robiatul, yang mewakili pihak Rumah Sakit, merasa senang dan bersyukur bantuan dari tokopedia berupa makanan berbuka adalah satu bentuk kepeduliaan dan perhatian dari unsur masyarakat kepada tenaga medis, khususnya di RSUD Tangerang Selatan.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasi masyarakat, dalam hal ini Tokopedia, untuk mendukung usaha kami memperjuangkan kesembuhan pasien Covid-19. Sekali lagi terima kasih,” tutur Robiatul.

Selama bulan Ramadhan Tokopedia tidak hanya berbagi dalam bentuk Nutrisi buka puasa untuk tenaga medis saja. Ada beberapa program lain yang akan digulirkan seperti Paket Parsel sekolah, Paket Parsel Lebaran, dan Tunjangan Hari Raya.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories