Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Headline e-Commerce

Tokopedia Gelar 'Semua Serba Murah' Rayakan Hut Ke-13

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Aug 6, 2022

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menghadirkan kampanye besar 'Semua Serba Murah' dalam merayakan perayaan tahun ke-13 pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Bukan cuma sehari atau seminggu, promo ini bakal berlangsung sepanjang bulan Agustus.

"Dalam perayaan tahun ke-13 ini, sepanjang bulan Agustus kami akan menghadirkan beragam Promo Ultah Tokopedia 'Semua Serba Murah' di berbagai kampanye, seperti Cantik Fest, Kebut GoPay, Serbu Official Store (SOS) dan Waktu Indonesia Belanja (WIB)," ungkap AVP of Brand and Social Media Tokopedia, Raditya Beer.

Baca Juga:
Tokopedia Sabet Penghargaan Brand Paling Terpercaya

Diawali dengan Cantik Fest hingga 8 Agustus 2022, dimana pembeli bisa berbelanja aneka produk kecantikan, fashion, olahraga, hingga rumah tangga. "Kami juga akan menghadirkan Kejar Diskon serta live shopping dengan harga mulai dari Rp130," tambah Raditya.

Di sisi lain, lewat kampanye Kebut GoPay 9-12 Agustus 2022, masyarakat berkesempatan mendapatkan cashback GoPay Coins hingga Rp130.000 untuk setiap pembelanjaan di Tokopedia menggunakan GoPay dan GoPayLater.

Promo Ultah Tokopedia 'Semua Serba Murah' lainnya, di minggu ke-tiga Agustus, ada di Serbu Official Store (SOS) 13-24 Agustus 2022. Masyarakat bisa belanja produk kebutuhan di berbagai official store di Tokopedia dengan cashback hingga Rp1,3 juta.

Dan seperti biasa, setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, akan ada Waktu Indonesia Belanja (WIB). WIB spesial bulan Agustus akan menggelar promo ulang tahun 'Semua Serba Murah', serta flash sale mulai dari Rp130.

"Di malam puncak Promo Ultah Tokopedia pada tanggal 25 Agustus 2022, kami akan menghadirkan live shopping seru selama 13 jam di kanal video streaming 'Tokopedia Play' dengan berbagai penawaran menarik," jelas Raditya.

Baca Juga:
Tokopedia Gencar Wujudkan Digitalisasi Pasar Tradisional

Selain deretan program kampanye di atas, masyarakat juga terus bisa memanfaatkan layanan Bebas Ongkir dari Tokopedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih efisien.

Lewat kampanye tema Ulang Tahun ini, Tokopedia, bagian dari grup GoTo, terus berupaya mengakomodasi masyarakat menikmati kemudahan bertransaksi online secara aman dan terpercaya, demi sekaligus mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

#Tokopedia #TokopediaRamadanEkstra #TokopediaCenter #WaktuIndonesiaBelanja #UlangTahunTokopedia #KampanyeTokopedia #SemuaSerbaMurah #CantikFest #KebutGoPay #SerbuOfficialStore

Baca Juga