Tokopedia Kembali Hadirkan Program Berbagi Parsel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform jual beli online, Tokopedia mengumumkan program baru untuk merayakan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri. Program tersebut adalah berbagi Parsel.

Program Parsel berlangsung mulai tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021. Marketing Tokopedia, Hilda Kitti menyebut program ini dihadirkan guna memudahkan masyarakat saling berbagi di masa pandemi.

Baca Juga:

Kartini Digital Tokopedia Permudah Masyarakat Lewat Teknologi


“Seperti kita ketahui, pada tahun 2021 ini pandemi Covid-19 masih terus berlanjut meskipun tak separah tahun sebelumnya. Pemerintah juga kembali memberlakukan larangan mudik,” terang Hilda.

“Untuk itu kami hadirkan program Parsel ini untuk memberikan opsi bagi masyarakat dalam mengirim bingkisan kepada sanak saudara dan kerabat. Parsel dapat dikirim hingga ke daerah-daerah,” tambahnya.

Baca Juga:

Merger Gojek dan Tokopedia Bangun Nama GoTo


Adapun program Parsel ini menawarkan harga mulai dari Rp 50 ribu. Untuk ongkirnya sendiri tersedia bebas ongkir sepuasnya, gratis ongkir go send sampai Rp 10 ribu di Jabodetabek dan Rp 15 ribu di luar Jabodetabek.

Program ini bisa diakses dengan cara mengetik keyword “Parsel Ramadan” di mesin pencarian Tokopedia. Nantinya akan ada berbagai pilihan bingkisan yang tersedia untuk para pengguna.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories