Tokopedia Kembali Hadirkan Program Berbagi Parsel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform jual beli online, Tokopedia mengumumkan program baru untuk merayakan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri. Program tersebut adalah berbagi Parsel.

Program Parsel berlangsung mulai tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021. Marketing Tokopedia, Hilda Kitti menyebut program ini dihadirkan guna memudahkan masyarakat saling berbagi di masa pandemi.

Baca Juga:

Kartini Digital Tokopedia Permudah Masyarakat Lewat Teknologi


“Seperti kita ketahui, pada tahun 2021 ini pandemi Covid-19 masih terus berlanjut meskipun tak separah tahun sebelumnya. Pemerintah juga kembali memberlakukan larangan mudik,” terang Hilda.

“Untuk itu kami hadirkan program Parsel ini untuk memberikan opsi bagi masyarakat dalam mengirim bingkisan kepada sanak saudara dan kerabat. Parsel dapat dikirim hingga ke daerah-daerah,” tambahnya.

Baca Juga:

Merger Gojek dan Tokopedia Bangun Nama GoTo


Adapun program Parsel ini menawarkan harga mulai dari Rp 50 ribu. Untuk ongkirnya sendiri tersedia bebas ongkir sepuasnya, gratis ongkir go send sampai Rp 10 ribu di Jabodetabek dan Rp 15 ribu di luar Jabodetabek.

Program ini bisa diakses dengan cara mengetik keyword “Parsel Ramadan” di mesin pencarian Tokopedia. Nantinya akan ada berbagai pilihan bingkisan yang tersedia untuk para pengguna.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories