HomeHeadlineTokopedia: Penting Berdayakan Pemerataan dan Pengembangan Talenta Digital

Tokopedia: Penting Berdayakan Pemerataan dan Pengembangan Talenta Digital

Technologue.id, Jakarta – Selama 12 tahun menjalankan misi pemerataan ekonomi secara digital melalui teknologi, Tokopedia berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui inovasi dan inisiatif berkelanjutan.

Tokopedia juga selalu berupaya untuk memberdayakan pemerataan dan pengembangan talenta digital, terutama dengan memastikan bahwa eskalasi pengembangan talenta tersebut mencakup ke seluruh penjuru daerah di Nusantara.

Baca Juga:

Tokopedia Dorong UMKM Produsen dan Reseller Tetap Tumbuh Selama Pandemi

“Hal ini dikarenakan Tokopedia yakin bahwa setiap talenta bangsa memiliki potensi yang dapat mempercepat pemerataan ekonomi digital di Indonesia, ” kata CTO of Tokopedia, Herman Widjaja dalam webminar Tech-Over Jogja, Sabtu (25/9/2021).

Untuk diketahui, saat ini pemerintah Indonesia memiliki misi untuk melahirkan 9 juta talenta digital guna mendukung dan mempercepat transformasi digital. Tokopedia pun memperluas jangkauannya ke berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga:

Tokopedia START CX First Summit 2021 Resmi Digelar, Bahas Praktik CX

“Talenta tidak cuma hadir di Jakarta, kami pun memperluas tim ke berbagai kota di Indonesia, terutama Yogyakarta. Ini adalah salah satu cara strategis yang ditempuh Tokopedia untuk merealisasikan misi tersebut,” lanjut Herman Widjaja.

Tokopedia sendiri sangat aktif dan terbuka dalam memperluas koneksi dan pengetahuan melalui kerja sama dengan berbagai komunitas lokal. Tak hanya itu, Tokopedia juga mengajak pegiat teknologi untuk menjadi bagian dari Tokopedia Jogja Office, dengan berbagi peluang berkarier.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More