TokoTalk Luncurkan Fitur Baru, Permudah Pelaku Usaha Kelola Bisnisnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi TokoTalk baru saja meluncurkan fitur terbarunya, yakni Fulfillment. Fitur ini merupakan layanan manajemen logistik untuk membantu para pelaku usaha dalam mengelola operasional bisnis online.


Kemas Antonius, Head of Business Development TokoTalk menjelaskan bahwa fitur utama manajemen logistik ini merupakan jasa pengiriman barang dari multilokasi dan kedepannya akan mencakup pula jasa penjemputan barang dari lokasi penjual, penyediaan gudang penyimpanan, hingga pengemasan barang.

Baca Juga:

Umma Luncurkan Fitur E-Learning Muslim Pertama di Indonesia


“Melalui fitur ini, nantinya pelaku bisnis yang menggunakan TokoTalk tidak perlu lagi mempertimbangkan isu operasional logistik, mulai dari proses pemesanan, pengaturan stok, pengemasan, hingga pengantaran ke kurir,. Mereka tinggal duduk manis saja fokus memikirkan strategi penjualan,” ujarnya.


Lebih lanjut Kemas menyebut, dalam waktu dekat TokoTalk akan menggandeng tiga pemain lama yang bergerak di bidang layanan fulfillment dan warehouse. Menurutnya, kerja sama ini merupakan langkah optimal untuk membantu dan mempermudah pelaku bisnis e-commerce dalam pengiriman barang.

Baca Juga:

Tekan Penyebaran Virus COVID-19, Pemkab Bogor Luncurkan Aplikasi Teman Sehat


Kemas menambahkan, TokoTalk sedang mengembangkan berbagai fitur lain dan siap menjalin kolaborasi dengan berbagai partner untuk mendukung terciptanya ekosistem platform e-commerce website builder yang robust dan reliable. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah omnichannel, point of sale (POS), dan advanced digital marketing solution.


Fitur omnichannel ini bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai elemen dalam ekosistem e-commerce, terutama marketplace. Sementara itu, fitur POS nantinya akan memungkinkan sistem penjualan online dan offline para pebisnis dapat terhubung secara mulus.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories