Tom Hanks Positif Corona, Netizen: Lindungi Dia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aktor papan atas Hollywood, Tom Hanks mengakui bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson positif terjangkit virus corona (COVID-19). Bintang film “Saving Private Ryan” dan “Apollo 13” itu terkena virus corona saat berada di Australia, tempat ia akan membuat film tentang kehidupan mendiang Elvis Presley.

Dia pun mengunggah kabar terbaru tentang kondisinya kepada penggemarnya di Twitter Rabu malam (11/3). Hanks mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, keduanya dinyatakan positif memiliki virus corona baru.

“Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita merasa kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk menindaklanjuti dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif,” kata Hanks dalam sebuah pernyataan, dikutip Twitter resminya.

Setelah pernyataan ini, publik pun geger karena tidak menyangka aktor sekelas Tom Hanks bisa terjangkit virus corona. Mereka ramai-ramai mendoakan yang terbaik bagi kesehatan dan keselamatan aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun tersebut.

Penghuni Twitter meminta penanganan yang maksimal agar Hanks bisa segera sembuh. Bahkan beberapa diantaranya meyakini bahwa Hanks bisa bertahan hidup sesuai dengan peran-peran yang ia lakoni dalam puluhan filmnya.

Berikut respon warganet terhadap kasus Tom Hanks yang divonis positif Corona:

 

- Advertisement -

Latest News

Related Stories