Technologue.id, Jakarta – Bloomberg (8/8/16) belum lama ini menyebar kabar kalau Apple akan memberikan satu perubahan mendasar terhadap penerus iPhone 6S dan 6S Plus. Sesuai narasumber yang mereka percaya, iPhone 7 tampaknya tak akan mempunyai tombol home fisik standar seperti sebelum-sebelumnya.

Sebagai gantinya, raksasa Cupertino itu bakal membenamkan tombol home pressure-sensitive. Anda mungkin tak akan merasakan sensasi klik seperti dulu, tetapi berganti menjadi haptic feedback layaknya trackpad MacBook teranyar atau tombol kapasitif di smartphone Android.

Di samping itu, iPhone 7 dikabarkan mengusung dual-camera serta jadi menghapuskan headphone jack. Namun, kebenaran kabar ini belum mencapai 100 persen karena tidak dikonfirmasi resmi oleh Apple.

Dari rumor yang dihimpun oleh redaksi beberapa hari lalu, iPhone 7 kemungkinan ditanami dengan RAM 3GB. Peningkatan kapasitas RAM ini digadang-gadang menjadi bagian dari revolusi RAM smartphone sebentar lagi, bersamaan dengan maraknya adopsi RAM 6GB di smartphone Android.

- Advertisement -

 

Baca juga:

REKOR BARU APPLE, 1 MILIAR IPHONE TELAH TERJUAL!

APPLE MAU BAYAR RP 2,6 MILIAR UNTUK PARA HACKER

APPLE MAU TIRU FITUR CANGGIH DI PONSEL SAMSUNG… 2 TAHUN LAGI!

Share this