Top Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan di Tahun 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Produk laptop gaming 5 jutaan tidak lagi sulit untuk didapatkan. Cukup banyak pilihan yang dapat dipertimbangkan oleh para gamers. Dengan harga terjangkau, laptop 5 jutaan di 2021 sudah mumpuni untuk menemani para gamers.

Meski demikian, harus diakui bahwa, laptop gaming terjangkau tidak memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi. Dengan demikian, pilihan game yang dimainkan menggunakan jenis laptop ini cukup terbatas, seperti PES versi 2018 atau game Counter Strike.

Bagi gamers yang ingin mencari laptop gaming 5 jutaan dapat menggunakan rekomendasi ini sebagai referensi pembeliannya.

ACER Aspire E5-475G

Laptop gaming RAM4GB ini juga merupakan varian baru keluaran ACER. Dengan perlengkapan Intel Core i3 Gen 6 dan hard drive berkapasitas 1 TB, gamers dapat bermain dengan leluasa dan juga dapat mendukung penyelesaian pekerjaan kantor atau sekolah. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 5.290.000,- dan memiliki berat 400gr lebih berat daripada ACER Swift.

ASUS X441UV

Performa gaharnya didukung dengan Intel Core i3 6006U, RAM 4GB, hard drive 500GB, dan kartu grafis NVidia GT920MX. Bagi gamers yang menghabiskan waktu di depan layar, laptop gaming spek tinggi ini dapat mengurangi cahaya biru sebesar 33%. Dengan demikian, mata terasa lebih nyaman dan terhindar dari penyakit. Jika tertarik dengan laptop varian ini, gamers perlu merogoh kocek sebesar Rp 5.843.000,-

HP 14S-DK1003AU

Dengan berbekal AMD Athlon Gold 3150U, RAM 4GB, dan hard drive 1TB, laptop 5 jutaan spek tinggi yang satu ini tergolong kuat untuk bermain game yang berada di tingkat menengah. Terlebih dengan kekuatan baterai yang diklaim sampai 8 jam, gamers dapat bermain di manapun. Harga laptop ini adalah Rp 5.299.000,- cukup terjangkau untuk spesifikasi tersebut di atas.

Lenovo V330 14ARR

Komposisi gabungan prosesor AMD Ryzen dan Integrated AMD Radeon Vega 3 Graphics membuat laptop ini juara di kelasnya. Dengan harga Rp 5.499.000,- gamers sudah dapat bermain dengan gesit, meski grafis yang didapat terbatas pada level menengah. Namun, untuk mendukung kinerja kantor dan hiburan, spesifikasi laptop ini sudah lebih dari yang diperlukan.

Daftar laptop gaming 5 jutaan ini bisa menjadi referensi gamers untuk memilih laptop spek cukup kuat dengan budget terbatas. Perlu diingat bahwa spesifikasi laptop gaming di atas sudah sangat bisa mengakomodasi kebutuhan kantor atau kuliah dan streaming film atau drama.

Selain laptop, gamers juga memerlukan support system agar dapat bermain game dengan leluasa tanpa sakit punggung. Kursi dan meja gamer atau item sejenisnya dapat bisa Anda dapatkan di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, pasti lengkap! Jangan sampai terlewatkan, karena SALE ini hanya diadakan pada tanggal 17 Mei – 9 Juni 2021. Anda bisa mendapatkan penawaran berikut ini:

  • Gratis Ongkir XTRA
  • Murah Lebay
  • Extra Cashback hingga 60%

Kerennya lagi, selain penawaran di atas, gamers juga bisa menantikan PROMO ShopeePay Mantul Sale yang diadakan setiap tanggal 25 – 27 setiap bulannya.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories