Toyota Alphard antar penjual pulsa XL pulang kampung

Technologue.id, Jakarta – Mewarnai masa mudik, XL Axiata menggelar program ‘Mudik Xtra Berkah’, tak kurang 1.000 orang mengikuti program ini. Mereka adalah para penjual (pengecer) pulsa dan produk XL lainnya, serta para penjaga toko pulsa.

Tujuan mudik ke hampir semua kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Rombongan diberangkatkan dan dilepas oleh Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dan jajaran manajemen dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (3/7).

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini menyatakan Program Mudik Bareng ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi XL kepada mitra XL. Pengecer, penjual pulsa dan produk lainnya, serta para penjaga toko dinilai sudah turut serta membantu XL mengenalkan produk layanan kepada masyarakat.

“Mereka telah banyak membantu kami dalam berhubungan langsung dengan pelanggan dalam menawarkan dan menjual produk XL. Sangat penting bagi XL untuk menjaga hubungan baik dengan mereka. Karena itulah XL memberikan apresiasi berupa pulang kampung secara gratis,” kata Dian.

XL menyiapkan 19 bus besar dan 34 unit minibus untuk mengantar para peserta pulang ke daerah asal. Selain itu, juga sudah siap 5 unit mobil premium Alphard yang akan membawa peserta pemenang program khusus, yaitu para pemilik retail outlet yang mampu melakukan penjualan tertinggi pada satu periode di bulan Mei & Juni 2016.

Dian Siswarini, CEO XL Axiata berbincang dengan peserta Mudik Xtra Berkah (eksklusif)
Dian Siswarini, CEO XL Axiata berbincang dengan peserta Mudik Xtra Berkah (eksklusif)

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik adalah, di jalur Utara, meliputi Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo, dan berakhir di Surabaya. Sementara di jalur Selatan, meliputi Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta.

Setiap peserta program Mudik Xtra Berkah mendapatkan Paket Mudik berupa souvenir, uang saku dalam bentuk XL Tunai. Selama perjalanan menuju kampung halamannya, para peserta juga mendapatkan perlindungan asuransi.

Tak hanya menyediakan program mudik gratis, XL juga menyediakan Posko Mudik di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa. Posko ini merupakan kerjasama XL dengan Indomaret yang berjumlah puluhan posko dan beroperasi pada tanggal 1-10 Juli.

Para pelanggan XL atau masyarakat yang melakukan perjalanan mudik bisa memanfaatkan posko tersebut untuk beristirahat. Tersedia fasilitas untuk beristirahat, termasuk juga untuk melakukan pengisian baterai ponsel.

Di Jalur Pantura, posko mudik tersebut antara lain berlokasi di Merak, Serang, Bekasi, Cikarang, Indramayu, Palimanan, Kuningan, Tuban, Brebes, Batang, dan Lamongan. Sementara itu di Jalur Selatan, terdapat di Limbangan Tasikmalaya, Sleman, Magelang, dan Pacitan.

 

Baca juga : 

TELKOMSEL BERBAGI DAN LAYANI 9.000 ANAK YATIM

XL KASIH KADO LEBARAN KE PEMUDIK JALUR SEMARANG

COBA TEKNOLOGI BARU, INTERNETAN SMARTFREN CAPAI 240 MBPS

Recent Articles

SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat...

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran PlayStation 5 tinggal menghitung bulan. Sudah hukum alam, konsol generasi sebelumnya akan mulai ditinggalkan dan nilai jualnya pun...

Cari Cuan, Samsung Luncurkan Paket Langganan Bulanan Galaxy S20

Technologue.id, Jakarta - Samsung mendorong penjualan smartphone premium Galaxy S20 Series melalui program paket berlangganan baru. Program yang dinamai Samsung Access ini...

Sony Tunda Acara Spesial PlayStation 5, Kenapa?

Technologue.id, Jakarta - Gelaran spesial pada 4 Juni yang membahas PlayStation 5 resmi ditunda. Penundaan ini tidak lepas dari kasus kematian George...

Kualitas Terbaik Streaming Video se-Indonesia Ada di Kota Sorong Papua Barat

Technologue.id, Jakarta - Sudah bukan hal baru, masyarakat Indonesia menggunakan smartphone untuk berselancar di dunia maya. Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here