Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Toyota Kijang Innova Zenix HEV Laris Manis di IIMS 2024
SHARE:

Genzone.id, Jakarta — Toyota mencatatkan 2.540 spk (surat pemesanan kendaraan) sepanjang gelaran IIMS 2024 atau naik 30% dari tahun sebelumnya yakni hanya 1.947 spk. Dari jumlah spk yang didapatkan, Toyota Kijang Innova Zenix HEV menjadi primadona di mana meraih 411 spk.

Mobil paling laris Toyota lainnya di IIMS 2024 yakni Toyota Avanza dengan 380 spk, kemudian di bawahnya ada Yaris Cross HEV di bawahnya dengan 217 spk, Veloz dengan 190 spk dan Kijang Innova Zenix Gasoline dengan 180 spk.

Baca Juga:
Dibanderol Rp38,5 Juta, Inilah Motor Listrik Terbaru Alva One XP

“Raihan spk Toyota di ajang IIMS 2024 naik sekitar 30% dari IIMS 2023. Pencapaian ini merupakan sinyal positif bahwa industri otomotif terutama kendaraan elektrifikasi akan tumbuh semakin kuat ke depannya,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dominasi raihan 411 SPK Kijang Innova Zenix HEV yang memimpin performa penjualan Toyota di ajang IIMS layaknya mampu merefleksikan apresiasi masyarakat terhadap model elektrifikasi secara umum dan Kijang secara spesifik.

Sementara Toyota Yaris Cross HEV siap menjadi kekuatan baru kendaraan elektrifikasi Toyota dengan 217 spk. Cross SUV produksi anak bangsa ini, menggunakan hybrid powertrain yang 40% - 50% lebih efisien dari kendaraan bermesin bakar konvernsional dengan konsumsi bensin mencapai 31 km/liter.

Baca Juga:
Hyundai Ioniq 5 Batik Sudah Dibenamkan Teknologi Hyundai SmartSense

Selain Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV, pendatang baru All New Vellfire HEV juga langsung mencatatkan penjualan dengan 55 spk bersama saudaranya Alphard HEV yang mendapatkan 57 spk.

“Toyota akan menghadirkan lebih banyak lagi kendaraan elektrifikasi di masa depan guna mendukung partisipasi masyarakat yang lebih luas untuk mencapai netralitas karbon dan menghadirkan ever-better cars,” tutup Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT TAM.

SHARE:

Kolaborasi MediaTek dan Nvidia Bakal Lahirkan Chipset untuk Mobil Baru

Kafe Tematik Ini Hadir untuk Penggemar Game Honkai Star Rail