Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Trailer 20 Menit Ungkap Gameplay Game Dragon Age: The Veilguard
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selama Microsoft Xbox Games Showcase pada Minggu, publik melihat trailer sinematik untuk Dragon Age: The Veilguard. Ini merupakan game terbaru dalam seri RPG fantasi yang telah lama berjalan dari pengembang BioWare dan penerbit Electronic Arts (EA).

Dengan trailer berdurasi 20 menit tersebut, publik dapat melihat lebih banyak gambaran atau gameplay dari permainan itu. Dragon Age: The Veilguard dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh EA.

Trailer tersebut menunjukkan karakter pemain utama, Rook, bekerja sama dengan tiga dari tujuh temannya untuk mencoba menghentikan penjahat menyelesaikan ritual. Misi penghentian ritual tersebut harus dilakukan sebelum tanah Thedas menjadi dunia yang dipenuhi iblis.

Baca Juga:
Game-game Baru Ini Bakal Hadir Sepanjang 2024

Dalam postingan blognya, BioWare menawarkan lebih banyak informasi tentang game ini, termasuk cara gamer menangani pertarungan. "Game ini akan mendukung berbagai tingkat keahlian, namun pada intinya, Dragon Age: The Veilguard memiliki pertarungan momen-ke-momen yang lancar di mana Anda dapat memilih antara tiga kelas, Warrior, Mage, atau Rogue," tulis BioWare.

Pemain juga akan dapat menggunakan fitur roda kemampuan baru yang dapat disesuaikan. Anda dapat menjeda permainan kapan saja, bahkan saat Anda sedang dalam pertempuran, untuk mengakses kemudi. Anda dapat menggunakannya untuk mematikan kemampuan karakter Anda dan mengatur kombo serangan, serta memberikan perintah kepada teman Anda.

Dragon Age: The Veilguard akan hadir sekitar musim gugur tahun 2024 untuk platform PC, Xbox Series X/S dan PlayStation 5.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat